Profil dan Biodata Bintang Emon yang Sindir Mahfud MD Agar Jangan Kelihatan Makmur, Ada Instagram, Agama, Umur

- 18 Juli 2021, 11:25 WIB
 Biodata Bintang Emon Sindir Menteri yang Asyik Nonton SInetron Saat  PPKM Darurat: Jangan Keliatan Banget Makmurnya/instagram @bintangemon
Biodata Bintang Emon Sindir Menteri yang Asyik Nonton SInetron Saat PPKM Darurat: Jangan Keliatan Banget Makmurnya/instagram @bintangemon /

BERITA KBB-Komika atau stand komedi Bintang Emon mendapatkan perhatian publik usai sindir Menkopolhukam Mahfud MD. Menurut Binta Emon, meski tak menyebutkan nama secara langsung, ia menilai seorang menteri yang sudah menyaksikan sinetron Ikatan Cinta sekitar Jam 19.00 WIB menunjukkan bahwa telah hidup makmur.

Padahal, bagi Bintang Emon saat PPKM Darurat, ada rakyat Indonesia ada yang tidak bisa dagang karena terbentur aturan PPKM. Sehingga apa yang dirasa seorang menteri dengan rakyat sangat jauh berbeda.

Berikut ini profil dan biodata Bintang Emon, mulai dari instagram, agama hingga umur. Bintang Emon memang kerap menyindir pemerintah melalui sarkas-sarkasnya.

Baca Juga: Sinopsisnya Ikatan Cinta Minggu 18 Juli 2021: Sumarno Selamat, Bagaimana Nasib Elsa Selanjutnya?

Awalnya, Bintang Emon, tak mempersalahkan jika seorang Mahfud MD atau siapapun menonton sinetron. Sebab, seorang menteri juga manusia biasa.

"Ini gue nggak nyari-nyari kesalahannya ya, kayaknya kita sudah di tahap ngga usah nyari-nyari juga kelihatan kesalahannya. Gue setuju, menteri itu ya manusia biasa juga lah," kata Bintang Emon.

Tapi begitu menurut Bintang Emon, Mahfud MD seharusnya pernyataan itu tak perlu di sampaikan ke publik, karena kondisi negara kisa yang tengah krisis dan banyak orang susah akibat PPKM Darurat. Hal itu disampaikan Bintang sambil mesem-mesem dan sesekali tertawa.

"Jadi wajar aja menurut gue kalau pak menteri nonton sinetron. Tapi poinnya menurut gue, nggak usah cerita-cerita, kan sekarang situasi lagi kritis," kata Bintang Emon.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Gibran Rakabuming Raka, Ada Agama, Instagram, Hingga Perjalanan Karir Politiknya

Bintang Emon mengatakan, sejatinya tidak etis menteri yang mengadakan sejumlah kebijakan malah terlihat santai dan nyaman menjalani masa PPKM di kediamannya. Sementara, sebagian rakyat merana akibat kebijakan yang ditetapkan pemerintah.

"Ada yang dagangannya dirazia nih, nggak boleh kerja, ada oknum galak. 'Saya habis nonton sinetron'. Bapak yang memangku kebijakan, bapak yang bertanggungjawab, terus ngaku lagi nonton sinetron kan lucu," ungkap Bintang Emon.

Menurut Bintang Emon, seharusnya para menteri ikut turun tangan membantu masyarakat yang terkena dampak dari kebijakan yang diterapkan oleh pemerintah. Bukan malah memperlihatkan kehidupannya yang makmur.

Baca Juga: Fendy Chow di FTV Gula-Gula Bikin Gila Cinta, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemainnya

"Jangan kelihatan banget makmurnya. Jam 7 udah ada di depan TV, padahal ada yang jam 7 dagangannya ditarik karena udah nggak boleh dagang," ujar Bintang Emon.

Meski tidak menyebutkan nama menteri yang dimaksud, disinyalir sindiran Bintang Emon ditujukan untuk Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD yang 'memamerkan' kegiatannya menonton sinetron di tengah PPKM Darurat.

Berikut biodata Bintang Emon juara pertama Stand Up Comedy Academy (Suca) 3 di Indosiar.

Nama Panjang: Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra

Nama Panggung: Bintang Emon

Kelahiran: Jakarta, 5 Mei 1996

Zodiak: Taurus

Agama: Islam

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 18 Juli 2021: Berhasil Dapat Ikat Rambut Reyna, Nino Lakukan Tes DNA

Pendidikan: pernah menempuh pendidikan di salah satu Pesantren di Jombang Jawa Timur

Hobi: Gaming, Travelling, dan nonton film

Akun Instagram: @bintangemon

Akun Twitter: @bintangemon

Bintang Emon juga membintangi beberapa film, diantaranya Milly & Mamet: Bukan CInta & Rangga pada tahun 2017. Pada tahun 2019 juga membintangi film Orang Kaya baru, Dua Garis Biru. Serta pernah juga membintangi mini series.***

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x