Sinopsis Nevertheless Episode 6 Tayang Sabtu 23 Juli 2021, Mantan Pacar Park Jae Uhn Berulah

- 23 Juli 2021, 14:43 WIB
Yang Do Hyeok semakin dekat dengan Yoo Na Bi di Nevertheless episode 6
Yang Do Hyeok semakin dekat dengan Yoo Na Bi di Nevertheless episode 6 /JTBC

Berita KBB – Drama Korea (Drakor) Nevertheless akan memasuki episode 6 pada hari Sabtu tanggal 23 Juli 2021. Drakor yang dibintangi oleh Han So Heed an Song Kang ini menjadi banyak perhatian warganet.

Dalam episode 6 Drakor Nevertheless akan membuat penasaran penontonnya. Mantan Pacar Park Jae Uhn akan semakin gencar menyelidiki dan sering datang menemui Yoo Na Bi agar menjauhi Park Jae Uhn.

Disisi lain Drakor Nevertheless ini ada Yang Da Hyuk yang sikapnya semakin manis pada Yoo Na Bidi episode 6  bahkan memberikan hadiah manis serta perhatian yang lebih padanya.

Baca Juga: Link Live Streaming Nevertheless Episode 6 Sabtu, 23 Juli 2021 Sikap Park Jae Uhn Akan Berubah Pada Yoo Na Bi

Yoo Na Bi belum menyadari bahwa teman kecilnya Yang Da Hyuk sedang gencar mendekatinya dan perlahan menunjukkan persaan sayang padanya.

Sebelumnya pada episode 5 Nevertheless menceritakan bahwa pertangkaran Park Jae Uhn dan pria yang tidak dikenal di kampus membawa Park Jae Uhn dan Pria itu dibawa ke kantor polisi.

Peristiwa itu membuat Yoo Na Bi berpikir ingin mengakhiri hubungannya dengan Park Jae Uhn.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Nevertheless Episode 5 Yu Na-bi Mulai Ragu dengan Park Jae-Eon, Pindah ke Lain Hati?

Perlahan Park Jae Uhn mulai mengalami perubahan sikap setelah dijauhi Yoo Na Bi seperti satu persatu hal-hal yang disukai Yoo Na Bi dilakukannya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x