Profil dan Biodata Lengkap Herlin Kenza Selebgram Aceh yang Ditetapkan jadi Tersangka Kasus Kerumunan

- 25 Juli 2021, 07:41 WIB
Siapa Herlin Kenza dan apa pekerjaannya? Selebgram tersandung kasus PPKM, berikut biodata dan profil lengkapnya, ada umur, agama, Instagram
Siapa Herlin Kenza dan apa pekerjaannya? Selebgram tersandung kasus PPKM, berikut biodata dan profil lengkapnya, ada umur, agama, Instagram /Herlinkenza

BERITA KBB - Simak profil dan biodata lengkap Herlin Kenza, selebgram Aceh yang dijadikan tersangka oleh pihak kepolisian atas kasus kerumunan, berikut agama, umur, dan Instagram.

Nama Herlin Kenza baru-baru ini kembali mencuat ke publik saat dirinya menjadi tersangka kasus kerumunan, berikut agama, umur, Instagram, profil dan biodata lengkap dirinya.

Profil dan biodata lengkap Herlin Kenzi selebgram Aceh yang jadi tersangka kasus kerumuman akan diulas dalam artikel ini, ada agama, Instagram, umur.

Baca Juga: Love Story The Series Minggu 25 Juli 2021: Vanesa dan Siera Kerja Sama, Rumah Tangga Maudy dan Ken Hancur?

Beberapa waktu lalu, video penyambutan selebgram Herlin Kenza beredar di media sosial dan viral, pasalnya dalam video tersebut Herlin Kenza melanggar aturan PPKM tentang kerumunan.

Herlin Kenza awalnya diundang ke acara yang diadakan sebuah toko grosir perlengkapan rumah tangga.

Kedatangan Herlin Kenza waktu itu untuk mempromosikan toko yang terletak di Pasar Inpres Kota Lhokseumawe, Aceh pada Jumat, 16 Juli 2021 lalu.

Dalam video yang viral terlihat masyarakat yang mayoritas adalah wanita berdesak-desakan dan tidak memakai masker.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Kevin Hillers Pemeran Angga Ikatan Cinta, Ada Agama, Umur, Prestasi, dan Instagram

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x