Spoiler Ikatan Cinta Minggu 25 Juli 2021 Andin AncamTinggalkan Aldebaran Jika Ketahuan Selingkuh dengan Katrin

- 25 Juli 2021, 08:33 WIB
Jantung Katrin Berdenyut Kencang, Saat Menceritakan Peristiwa 4 Tahun Lalu di Hadapan Al, Spoiler Ikatan Cinta
Jantung Katrin Berdenyut Kencang, Saat Menceritakan Peristiwa 4 Tahun Lalu di Hadapan Al, Spoiler Ikatan Cinta /tangkap layar RCTI

BERITA KBB- Spoiler Ikatan Cinta Minggu 25 Juli 2021 semakin seru dan menarik. Pasalnya, kehadiran pelakor atau perebut laki orang sudah mulai dimainkan sang sutradara agar Ikatan Cinta alur ceritanya sulit ditebak.

Sosok pelakor itu disematkan kepada karakter Katrin. Bahkan, Andin sudah mulai mencium gelagat Katrin yang selalu mengganggu Aldebaran. Cemburu dan marah? sudah pasti. Pasalnya, Andin sangat mencintai Aldebaran dan tengah mengandung anaknya.

Ancaman untuk tinggalkan Aldebaran pun sempat muncul di kepala Andin jika Aldebaran kethauan selingkuh dengan Katrin. Ancaman meninggalkan kamar Aldebaran dan pindah ke kamar Reyna merupakan somasi pertama jika terbukti itu terjadi.

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire Terbaru 25 Juli 2021, Buruan Klaim dan Dapatkan Beragam Hadiah Menarik dari Garena

Andin tak segan untuk mengancam Aldebaran. Itu dilakukan Andin sesudah dia menidurkan Reyna, setelah Reyna tidur. Andin keluar kamar Reyna. Dan Aldebaran pulang ke rumah, Andin lalu teringat saat telpon dengan Aldebaran, ada suara Katrin. 

Andin menanyakan itu ke Aldebaran, Aldebaran nampak bingung jawabnya. Lalu dia bilang jika saat beli makanan, Katrin dan mantan pacarnya ribut, dia menyuruh mantan pacarnya Katrin pergi. 

Andin kembali cemburu, Aldebaran merayu Andin lagi. Dia mengatakan jika gak ada apa-apa sama Katrin. Aldebaran lalu cerita ke Andin, Sumarno mengatakan Elsa. Al curiga Sumarno kenal sama Elsa. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Herlin Kenza Selebgram Aceh yang Ditetapkan jadi Tersangka Kasus Kerumunan

Kemudian, Riki kasih tahu ke Elsa, jika ruang ICU dijaga orang suruhan Aldebaran. Elsa semakin khawatir, karena Sumarno sudah dilindungi.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x