Jadwal Tayang Drakor Baru Hometown Cha-Cha-Cha Dibintangi Shin Min Ah dan Kim Seon Ho, Penasaran?

- 26 Juli 2021, 13:23 WIB
Poster perdana drama “Hometown Cha-Cha-Cha” yang dirilis tvN
Poster perdana drama “Hometown Cha-Cha-Cha” yang dirilis tvN /Soompi

Berita KBB – Jadwal tayang Drama Korea (Drakor) Hometown Cha-Cha-Cha akan segera tayang di tvN dan kemungkinan besar di Netflix yang dibintangi oleh Shin Mih Ah dan Kim Seon Ho.

Belum lama ini tvN merilis treaser pertamanya drakor baru Hometown Cha-Cha-Cha. Drama ini merupakan remake dari film Mr. Hong.  

Hometown Cha-Cha-Cha adalah drakor baru drama romansa yang dibintangi oleh Shin Min Ah sebagai Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin, dan Kim Seon Ho sebagai Hong Doo Shik, seorang pekerja serabutan, ahli yang membantu semua orang di sekitar kota.

Baca Juga: Spoiler Nevertheless Episode 6 Tayang Sabtu 23 Juli 2021,Park Jae Uhn Lihat Yang Da Hyuk dan Yoo Na Bi Bersama

Teaser pertama tidak mengungkapkan banyak tentang plot, tetapi menunjukkan Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik menikmati musim panas di kota tepi pantai yang indah.

Sekilas kehidupan sibuk Yoon Hye Jin di Seoul sebelum dia pergi ke pedesaan, dan dia terus terlihat tajam dalam balutan turtleneck dan setelan pink mencolok bahkan di desa.

Sementara itu, Hong Doo Shik lebih sering memakai pakaian kasual dan menikmati berselancar di waktu luangnya. Keduanya hanya berpapasan di jalan pada awalnya, tetapi teaser berakhir dengan mereka berjalan berdampingan.

Pertemuan antara Shin Min Ah dan Kim Seon Ho. Dari berita casting mereka, pemirsa penasaran dengan chemistry menggemaskan yang akan ditampilkan kedua aktor dengan drama romansa baru.

Baca Juga: Link Live Streaming Nevertheless Episode 6 Sabtu, 23 Juli 2021 Sikap Park Jae Uhn Akan Berubah Pada Yoo Na Bi

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah