Spoiler Nevertheless Episode 6 Tayang Sabtu 23 Juli 2021,Park Jae Uhn Lihat Yang Da Hyuk dan Yoo Na Bi Bersama

- 23 Juli 2021, 15:23 WIB
Sinopsis Nevertheless episode 6 pada Sabtu 24 Juli 2021, Yang Do Hyeok dan Yoo Na Bi Kencan
Sinopsis Nevertheless episode 6 pada Sabtu 24 Juli 2021, Yang Do Hyeok dan Yoo Na Bi Kencan /JTBC

Berita KBB – Spoiler Drama Korea (Drakor) Nevertheless yang akan memasuki episode 6 tayang pada hari Sabtu tanggal 23 Juli 2021. Yang Da Hyuk semakin gencar dekati Yoo Na Bi.

Drakor Nevertheless yang dibintangi Han So Hee dan Song Kang spoiler episode 6 akan semakin menarik karena selain Yang Da Hyuk yang semakin ingin menunjukkan perhatian pada Yoo Na Bi, disisi lain ada Yoon Seol Ah mulai datangi Yoo Na Bi.

Yang Da Hyuk akan memiliki peran di episode 6 untuk menegaskan Yoo Na Bi akan perasaannya yang sedang galau. Oleh karena itu Yang Da Hyuk mencoba untuk menghibur Yoo Na Bi.

Baca Juga: Sinopsis Nevertheless Episode 6 Tayang Sabtu 23 Juli 2021, Mantan Pacar Park Jae Uhn Berulah

Setelah memulai hubungan dengan Park Jae Uhn  yang tidak dapat dia ceritakan kepada siapa pun, Yoo Na Bi merasa bahwa dia terguncang dan kehilangan pandangan akan dirinya sendiri, dan mengakhiri hubungan tersebut.

Ini memiliki efek besar tidak hanya pada Yoo Na Bi melainkan juga Park Jae Uhn. Park Jae Uhn memutuskan untuk berubah dan mendukungnya sebagai asisten untuk pameran galerinya dan mendekatinya dengan sikap yang berbeda dari sebelumnya.

Saat keduanya belajar bagaimana menjadi “teman satu tim”, Yoo Na Bi bertemu dengan Yoon Seol Ah (Lee Yul Eum), mantan pacar Park Jae Uhn. Yoon Seol Ah cenderung konfrontatif dengan Yoo Na Bi, tapi Yoo Na Bi tidak mundur.

Baca Juga: Link Live Streaming Nevertheless Episode 6 Sabtu, 23 Juli 2021 Sikap Park Jae Uhn Akan Berubah Pada Yoo Na Bi

Di tengah permainan tarik dan dorong yang menegangkan ini, Yang Do Hyuk dengan lugas mengejar perasaannya pada Yoo Na Bi.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x