Sinopsis Parineeti: Pari Mau Menikah Dengan Rakesh, Tapi Nyawa Rajeev Terancam

- 1 Mei 2024, 12:02 WIB
Sinopsis Parineeti: Pari Mau Menikah Dengan Rakesh, Tapi Nyawa Rajeev Terancam
Sinopsis Parineeti: Pari Mau Menikah Dengan Rakesh, Tapi Nyawa Rajeev Terancam /
 

BERITA KBB- Sinopsis Parineet di ANTV dilanjutkan dengan Pari berbalik dan kaget ternyata ada Rakesh di belakangnya.

Pari meminta Rakesh pergi dan meminta Rajeev dikembalikan. Rakesh mengatakan kalau air mata Pari seharusnya untukku bukan Rajeev.

Rakesh minta agar Pari tidak lagi menyebut nama Rajeev. Rakesh bilang kalau Rajeev di tahan. Pari kaget melihat foto-foto Rajeev terkapar.
 
Baca Juga: Antisipasi Mega Trust, BMKG Stasiun Geofisika Kelas I Bandung Gelar Sekolah Lapang Gempa dan Tsunami

Pari meminta Rakesh untuk memaafkan Rajeev. Rakesh tetap memaksa Pari untuk menikah dengannya atau nasib Rajeev akan mati.

Gurprit datang ke sana dan mulai membersihkan hena Pari. Pandangan Pari terus mengarah kepada Rakesh. Gurprit keluar dan Pari mengatakan kepada Rakesh dia mau menikah dengannya.

Tetapi, Pari ingin menikah dengan Rakesh demi menyelamatkan Rajeev. Pari minta agar Rakesh dan anak buahnya tidak melakukan apapun kepada Rajeev.

Rakesh berjanji kepada Pari. Kemudian Sera menelpon Rakesh dan mengatakan apa yang harus mereka laukan kepada Rajeev .
 

Rakesh bilang kalau Pari menyetujui menikah denganku demi menyelamatkan nyawa Rajeev. Ternyata Rakesh punya rencana lain untuk melenyapkan nyawa Rajeev.

Rakesh meminta suruhannya untuk mengubur Rajeev hidup-hidup. Akankah Pari bisa menyelamatkan Rajeev setelah tahu Rakesh melanggar janjinya?

Sebelumnya, Neeti meminta Pari untuk menikah dengan Rakesh agar anak yang dikandung Pari memiliki ayah. Padahal Pari tidak mau menikah dengan Rakesh.

Pari mencintai Rajeev, anak yang dikandungnya adalah anak Rajeev. Tetapi Neeti tidak mau kehilangan Rajeev, dan menyuruh Pari menikahi laki-laki lain.

Bersambung...***

 

 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah