Gerah Anak dan Cucunya Dibully Bertahun-tahun, Orang Tua Ayu Ting Ting Minta Bantuan KBRI Singapura

- 29 Juli 2021, 13:16 WIB
Gerah anak cucunya dibully bertahun-tahun, orang tua Ayu Ting Ting gandeng polisi datangi rumah sang haters di Jatim
Gerah anak cucunya dibully bertahun-tahun, orang tua Ayu Ting Ting gandeng polisi datangi rumah sang haters di Jatim //Instagram/@mom_ayting92/

BERITA KBB - Orang tua dari artis Ayu Ting Ting baru-baru ini gandeng polisi untuk sambangi pembully anak dan cucunya di daerah Bojonegoro, Jawa Timur.

Kesabaran Umi Kalsum dan Ayah Rozak rupanya sudah habis menghadapi para haters yang membully anak dan cucunya, Bilqis Khumaira Razak. 

Lewat unggahan akun Instagram Umi Kalsum @mom_ayting92 pada Kamis, 28 Juli 2021, Umi Kalsum mengabarkan jika ia telah sampai di rumah pembully anak dan cucunya.

Baca Juga: Kejar Target Herd Immunity Desember 2021, Pemkot Bandung Harus Vaksin 1.9 Juta Orang

Baca Juga: Warga Tidak Mampu di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya Terima Bantuan Kaleng Qurban dan Roti Bergizi

"Inilah rumah haters. Alhamdulillah, ibu (dan) ayah beserta kepolisian setempat bisa sampai ke rumah orangtuanya haters. (Kita) bertemu dengan orangtuanya dan kita sudah masukkan laporan ke jalur hukum yang berlaku di Indonesia," tulis Umi Kalsum di Instagram miliknya.

Nama pembully anak dan cucunya adalah seorang wanita bernama Kartika Damayanti, Umi Kalsum juga mengunggah di Instagramnya, penampakan dari sang pembully anak dan cucunya.

Sayang, Umi Kalsum dan Ayah Rozak hanya bisa bertemu dengan orang tua dari Kartika, karena sang anak sedang menjadi seorang TKW di Singapura.

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran 29 Juli 2021: Polisi Panggil Putri Untuk Identifikasi Jenazah Diduga Lisa

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah