Olivia, Thea dan Febs Kembali Lagi ke Galeri MasterChef Indonesia Season 8, Arnold : Welcome Back Black Team

- 31 Juli 2021, 19:35 WIB
Black Team kembali ke Galeri, siapa yang akan dapat appron putih?
Black Team kembali ke Galeri, siapa yang akan dapat appron putih? /

BERITA KBB- Para juri MasterChef Indonesia Season 8 mendatangkan kembali tiga orang yang tereliminasi dan tergabung kembali pada Black Team di Episode 17, Sabtu 31 Juli 2021.

Siapa saja mereka? Salah satu juri MasterChef Indonesia Season 8 Chef Arnold pun mempersilahkan tiga anggota black team yang sudah tereliminasi untuk masuk. Mereka adalah Olivia Tommy, Digna Thea, dan Febs Asyagaf.

"Kita memiliki surpraise untuk kalian yang selalu mensupport dan mendorong kalian untuk lebih baik lagi.. Mari kita undang. Silahkan masuk," ucap Chef Arnold memperkenalkan mereka kepada peserta Top 6 MasterChef Indonesia Season 8.

Baca Juga: Black Team Kembali ke Galeri MasterChef Indonesia Season 8 Sabtu 31 Juli 2021, Siapa yang Dapat Apron Putih?

Selanjutnya Chef Renatta memberikan petunjuk untuk Olivia, Thea dan Febs untuk melakukan tugas terbaru. Mereka lalu disuruh membuat hidangan audisi yakni redemption dish challenge.

"Kalian masih ingat hidangan apa yang membuat hidangan kalian sehingga bisa di galeri. Masih ingat komentar dari kami. Tantangan kalian kali ini adalah redemption dish. Dengan ini kalian bisa menembus dosa-dosa kalian waktu itu," ucap Chef Renatta.

"Selama audisi ini para peserta lebih banyak membuat makanan-makanan khas Indonesia. Jadi mereka tak menyadari itu," lata Chef Arnold menambahkan.

Baca Juga: Dimas Beck Temani Luna Maya Saat Grand Opening Bisnis Barunya, Netizen Udah deh Buruan Nikah

Black Team adalah 'jalan kembali' bagi peserta yang tereleminasi di babak sebelumnya. Mereka akan bergabung kembali ke Top 6 jika berhasil mendapatkan apron putih.

Peserta Black Team adalah Febs, Olivia dan Thea. Ketiganya merupakan pilihan juri sebagai perwakilan terbaik dari yang lainnya.

Mereka dipilih berdasarkan kemampuan masak, dan hanya memiliki kekurangan yang tidak terlalu buruk (selisih tipis) saat dinyatakan gagal (eliminasi) di episode sebelumnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah