Dimas Beck Makan Malam Mewah Bareng Luna Maya di Rumah Undang Private Chef Loh, Berdua Saja?

- 31 Juli 2021, 15:43 WIB
Dimas Beck makan malam mewah bareng Luna Maya di rumah undang private chef
Dimas Beck makan malam mewah bareng Luna Maya di rumah undang private chef /Jurnal Soreang/Instagram.com @dimasbeck

Berita KBB – Berikut momen Dimas Beck bersama Luna Maya makan malam mewah di rumah Luna Maya. Pasalnya pada acara tersebut merupakan makan malam mewah Luna Maya bersama teman-temannya.

Momen makan malam mewah di rumah Luna Maya dihadiri oleh teman-teman dekatnya tidak terkecuali Dimas Beck.

Dimas Beck yang kala itu datang terlambat tiba-tiba sudah duduk dan menyantap hidangan makanan oleh private chef yang diundang Luna Maya pada makan malam.

Baca Juga: Luna Maya Diramalkan akan Menikah di Usia ini, Apakah Dengan Dimas Beck? Begini Penjelasan Peramal Denny Darko

Baca Juga: Dimas Beck Temani Luna Maya Saat Grand Opening Bisnis Barunya, Netizen Udah deh Buruan Nikah

Baca Juga: Denny Darko Pernah Ramalkan Luna Maya dan Dimas Beck Secara Fisik Sangat Cocok Tapi, Berikut Ini Penjelasannya

Teman-teman Luna Maya yang hadir pada acara makan mala mini adalah Marianne Rumantir, Dimas Beck, Natasha Ryder, dan Tara Subba.

Luna Maya menjelaskan di awal video bahwa dirinya akan mengadakan makan malam di rumahnya, tetapi bukan makan malam biasa.

“Hari ini akan ada makan malam di rumah, tetapi bukan makan malam kaleng-kaleng karena memanggil private chef”. Ucap Luna Maya yang dilansir Berita KBB dari kanal Youtube TS Media pada tanggal 31 Juli 2021.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: YouTube TS Media


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x