Berikut Tanggapan Sofia Yulinar Atas Video yang Beredar Diduga Adhisty Zara

- 1 Agustus 2021, 05:48 WIB
Tanggapan Sofia Yulinar video yang diduga Adhisty Zara bersama Nino Al Hakim
Tanggapan Sofia Yulinar video yang diduga Adhisty Zara bersama Nino Al Hakim /Instagram.com/@zaraadhsty

Berita KBB – Berikut tanggapan sang ibunda  Adhisty Zara, Sofia Yulinar atas video yang beredar di media sosial yang diduga anaknya.

Video beredar yang diduga artis Adhisty Zara dan Nino Al Hakim atau Okin mempertontonkan video yang tidak senonoh hingga akhirnya hebohkan jagat maya.

Tanggapan ibunda Zara Adhisty, Sofia Yulinar yang diketahui dengan nama akun @mrssaladin unggah status dalam Insta Story-nya.

Status Sofia Yulinar mengungkapkan bahwa dirinya tetap menganggap Zara Adhisty sebagai anaknya apapun yang terjadi, bukan melakukan pembenaran atas viralnya video yang beredar.

“Apapun yang terjadi dia tetap anak saya, tidak ada pembenaran atas apa yang terjadi, bukan hal baik untuk ditiru,” Tulis sang ibunda Zara Adhisty dalam akun Instagram @mrssaladin yang dilansir Berita KBB pada tanggal 1 Agustus 2021.

Selain itu, ibu dari Zara Adhistry ini mengingatkan kepada netizen bahwa perilaku dari video yang beredar tidak patut ditiru. Berharap publik dapat memebrikan ruang dan waktu kepada keluarga agar bisa menerima kejadian ini dengan baik.

“Saya tidak akan berkomentar apapun atas semua yang terjadi, tolong beri kami ruang atas apa yang terjadi, tolong beri kami ruang dan waktu agar bisa mencerna dengan baik.” Tulis akun @mrssaladin menambahkan dalam InstaStory-nya.

Sebagaimana diketahui bahwa video yang beredar hingga viral antara Niko Al Hakim alias Okin dan Adhisty Zara tengah berciuman.

Dalam video tersebut berawal dari Adhisty Zara mencium pipi Niko Al Hakim, tetapi apa yang dilakukan Niko Al Hakim dengan reponnya yang menggeser muka hingga mencium bibir Adhisty Zara.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah