Sinopsis Ikatan Cinta 2 Agustus 2021: Polisi Kecolongan, Elsa Kabur Lewat Jendela

- 2 Agustus 2021, 06:19 WIB
Elsa kabur dan jadi buronan, Andin sedih ingat masa lalunya yang selalu dibedakan oleh Mama Sarah di Ikatan Cinta 2 Agustus 2021
Elsa kabur dan jadi buronan, Andin sedih ingat masa lalunya yang selalu dibedakan oleh Mama Sarah di Ikatan Cinta 2 Agustus 2021 /Dok.RCTI

BERITA KBB - Kaburnya Elsa di Ikatan Cinta malam ini, Senin, 2 Agustus 2021 membuat gemas penonton Ikatan Cinta, pasalnya polisi dinilai kecolongan dan mau-maunya menunggu Elsa membuka pintu alih-alih mendobraknya.

Tentu saja penonton Ikatan Cinta kecewa ketika pintu terbuka, Elsa sudah kabur lewat jendela kamar. Sebelumnya Papa Surya ikut membujuk Elsa untuk membuka pintu.

Alur Ikatan Cinta malam ini akan menceritakan tentang pelarian Elsa dari kejaran polisi. Aldebaran, Nino, dan juga Andin terlihat cemas dan ikut mencari.

Baca Juga: 5 Strategi Pemkot Bandung Tekan Angka Pengangguran Imbas Pandemi Covid-19

Baca Juga: Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana Ajak Warga Tetap Berinovasi dan Berkreasi Meski Pandemi

Sontak saja, Elsa semakin bingung akan kemana tujuannya, di dalam pikirannya hanya Ricky-lah satu-satunya orang yang mau membantunya saat ini.

Selengkapnya di Ikatan Cinta, Uya nampak menggigil, Kiki membawakan bubur. Dan menyuruh Uya untuk makan, namun Uya bilang gak kuat, lalu Kiki kompres Uya. Namun Kiki kompresnya malah kena mata. 

Kiki menyuruh Uya untuk makan buburnya biar cepat sembuh, namun Uya bilang gak kuat. Lalu Uya minta suapi, Kiki terpaksa suapi karena kasihan sama Uya.

Pak Surya bicara sama Elsa, dia menyuruh Elsa untuk keluar. Namun Elsa tetap gak mau keluar, Polisi lalu mengatakan karena Elsa gak mau membuka pintu kamar. Mereka lalu mendobrak pintu kamar Elsa. Elsa nampak khawatir, jika harus ditangkap dan ditahan. 

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: sisnettv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah