Pantas Saja Kaya, Ini Budaya yang Diterapkan dalam Keluarga Besar Dimas Beck, Calon Suami Luna Maya

- 3 Agustus 2021, 18:49 WIB
Selebriti, Dimas Beck.
Selebriti, Dimas Beck. /Instagram @dimasbeck

BERITA KBB- Sosok Dimas Beck merupakan artis yang sudah lama malang melintang di dunia hiburan. Mengawali debut karirnya sejak usia 15 tahun, Dimas ternyata dididik sang ibu dengan cara yang tidak biasa.

Dimas Beck mengakui jika masa kecil dan remajanya sudah dihabiskan untuk bekerja dan mencari uang. Ida Sudoyo, sang ibu juga memberikan contoh sebagai sosok pekerja keras.

Pengakuan Dimas Beck itu dia curahkan ketika diwawancara di YouTube Nikita Mirzani yang Berita KBB kutip pada 3 Agustus 2021.

Baca Juga: Romantis! Dimas Beck Tetap Cinta Luna Maya dan Tak Peduli dengan Skandal Masa Lalunya

Baca Juga: Profil dan Biodata Raiden Soedjono, Suami Tyas Mirasih yang Gugat Cerai Istrinya Ternyata Dulunya Drummer

"Nyokap gue selalu menghabiskan waktunya untuk kerja. Pagi dia berangkat, malam dia pulang. Dan itu yang bikin kaya, Gue sendiri juga udah mulai kerja sejak umur 15 tahun," kata Dimas Beck

Dimas Beck terinspirasi dari sang ibu yang suka kerja keras demi mendapatkan penghidupan yang layak. Ida Sudoyo bekerja sebagai direktur di salah satu perusahaan tambang di Indonesia.

Calon suami Luna Maya ini mengaku jarang main, jarang nongkrong bahkan main game pun hampir tidak pernah saat masih remaja. Sebab Dimas Beck harus bekerja tanpa libur selama 5 tahun.

Baca Juga: Alasan Dimas Beck Pilih Luna Maya Terbongkar, Ternyata Karena Ini!

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: YouTube Nikita Mirzani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x