Luna Maya dan Dimas Beck Jalin Kedekatan, Berikut Film yang Pernah Dibintangi Keduanya

- 4 Agustus 2021, 11:21 WIB
Luna Maya dan Dimas Beck
Luna Maya dan Dimas Beck /

BERITA KBB - Luna Maya dan Dimas Beck dikabarkan sedang menjalin kedekatan, hal itu terlihat karena seringnya mereka membagikan kebersamaan saat berdua saja. 

Baik Luna Maya atau Dimas Beck memang belum mengumumkan perihal kepastian hubungan mereka, apakah sudah pacaran atau hanya sekedar berteman.

Tetapi, melihat kedekatan keduanya yang begitu erat, rasanya Luna Maya dan Dimas Beck tinggal menunggu waktu saja untuk saling menjalin kasih bahkan sampai ke jenjang yang lebih serius.

Sebelumnya Dimas Beck digosipkan sedang dekat Nikita Mirzani, namun ternyata Luna Maya yang menjadi pilihan dari personil BBB itu.

Kedekatan keduanya semakin santer, saat Dimas Beck dengan santainya mencium pipi Luna Maya yang diposting lewat aplikasi Tik Tok,

Melihat hal itu, banyak netizen yang mengasumsikan bahwa keduanya sudah pacaran dan banyak yang mendoakan agar mereka kelak bisa berjodoh.

Selain itu, Dimas Beck juga sudah sempat berkunjung ke toko berlian untuk membelikan barang mewah tersebut yang akan diberikan kepada Luna Maya.

Luna Maya dan Dimas Beck memang dikenal sebagai publik figur yang memiliki talenta. Mantan kekasih Ariel Noah itu tidak hanya dikenal sebagai model saja namun juga bintang film.

Begitu juga dengan Dimas Beck, tumbuh dan dikenal sebagai penyanyi lelaki kelahiran Jakarta itu juga bisa beradu akting. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x