Spoiler Ikatan Cinta Hari Ini Kamis 5 Agustus 2021, Polisi Melacak Keberadaan Riki dan Elsa di Sukabumi

- 5 Agustus 2021, 09:21 WIB
Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang pada Kamis 5 Agustus 2021, takut ketahuan Nino, Elsa tidak mau tidur bareng Riki.
Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang pada Kamis 5 Agustus 2021, takut ketahuan Nino, Elsa tidak mau tidur bareng Riki. /Azmy Yanuar/Tangkapan layar RCTI plus

BERITA KBB- Spoiler Ikatan Cinta hari ini Kamis 5 Agustus 2021 dipastikan seru dan menegangkan. Pasalnya, sutradara akan memberikan tontonan bagaimana polisi mengejar dan mencari Elsa dan Riki yang sudah ditetapkan menjadi daftar pencarian orang (DPO) dalam kasus pembunuhan Roy.

Dalam kasus ini, polisi mulai menemukan titik terang dalam mencari Elsa dan Riki. Dimana polisi sudah mengetahui lokasi keberadaan mereka. Menurut keterangan kepolisian, Elsa dan Riki berada di Sukabumi.

Dalam spoiler hari ini, Kamis 5 Agustus 2021, cerita akan dimulai saat Kiki merapikan dapur yang dibuat berantakan sama Aldebaran. Andin mau bantuin, namun Kiki melarang Andin untuk membantunya. Kiki menyuruh Andin istirahat saja. 

Baca Juga: Tak Hanya Cantik, Ternyata Ini yang Membuat Dimas Beck Kepincut Luna Maya

Bu Rosa tanya Andin, kemana Aldebaran. Andin bilang jika Aldebaran sama polisi menuju Sukabumi, karena Riki terlacak disana. Bu Rosa mendoakan Al gak apa-apa dan Elsa cepat ketangkap.

Nino yang dikasih tahu Polisi, jika Riki terlacak di Sukabumi. Nino mengatakan dirinya ingin ikut pencarian Riki dan Elsa.

Gimanapun Elsa masih istrinya, dan dia ingin melihat Elsa ditangkap, dan pertanggung jawabkan perbuatannya.

Baca Juga: Profil dan Fakta Kiky Saputri yang Cium Pipi Dimas Beck! Ada Umur, Media Sosial hingga Pendidikan

Aldebaran, Nino dan polisi menuju Sukabumi untuk mencari keberadaan Riki. Di hotel Riki terpaksa tidur di kursi. Elsa gak mau Riki tidur seranjang dengannya. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x