Bocoran Ikatan Cinta Hari Ini Jumat 6 Agustus 2021, Tertangkap, Elsa dan Riki Siapkan Rencana Ini Agar Lolos

- 6 Agustus 2021, 08:24 WIB
Strategi Al berhasil, Elsa dan Ricky diringkus, Mama Sarah stres di Ikatan Cinta 6 Agustus 2021
Strategi Al berhasil, Elsa dan Ricky diringkus, Mama Sarah stres di Ikatan Cinta 6 Agustus 2021 /Kolase vidio.com

BERITA KBB- Berakhir sudah pelarian Riki dan Elsa dari kejaran polisi. Dalam bocoran Ikatan Cinta hari ini Jumat 6 Agustus 2021, Elsa dan Riki yang sudah tertangkap oleh polisi siapkan rencana selanjutnya agar lolos dari jeratan kasus pembunuh Roy.

Ya, meski alat-alat bukti untuk menangkap dan memenjarakan Elsa dan Roy dalam kasus tersebut, tapi masih ada celah untuk mereka bebas. Caranya, mereka meminta tolong kepada Om Martin untuk menyediakan pengacara handal.

Elsa dan Riki lalu meminta penangguhan penahanan, sehingga tak ditahan oleh polisi. Kemudian, selama proses penyidikan dan peradilan berjalan Elsa dan Riki dibantu oleh tim pengacara handal.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 6 Agustus 2021: Ricky Salah Perhitungan, Dia dan Elsa Masuk ke Perangkap Al

Dalam bocoran Ikatan Cinta Jumat 6 Agustus 2021, akan dimulai saat Riki dan Elsa dihadang oleh Aldebaran, Polisi dan Nino. Riki kaget ternyata ada polisi. Elsa ketakutan gak mau tertangkap dan dipenjara. 

Riki dan Elsa mau kabur lagi, namun gagal. Lalu mereka terpaksa membuka pintu mobil dan Elsa tertangkap. Elsa menangis, dia minta tolong Nino.

Namun Nino sudah terlalu membenci Elsa, ternyata kabur saja bersama Riki. Dan sembunyi di hotel bersama Riki juga. Rendy dan orang suruhannya juga ikut menangkap Elsa. 

Baca Juga: Resmi! Lionel Messi Hengkang dari Barcelona

Angga datang juga, dia senang Elsa sudah ketangkap. Angga dan Nino masih terlihat dingin. Angga bicara sama Aldebaran, dia mengatakan ke Aldebaran senang karena Elsa sudah tertangkap. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x