Profil dan Biodata Herjunot Ali, Saingan Dimas Beck untuk Dapatkan Hati Luna Maya

- 7 Agustus 2021, 12:54 WIB
Dimas Beck yang sedang mencari berlian untuk mahar Luna Maya sentil soal kado dari Herjunot Ali.
Dimas Beck yang sedang mencari berlian untuk mahar Luna Maya sentil soal kado dari Herjunot Ali. /Kolase Instagram/@lunamaya, @dimasbeck, @herjunotali


BERITA KBB – Aktor ganteng Herjunot Ali disebut-sebut sebagai sosok pria yang juga dekat dengan Luna Maya selain Dimas Beck.

Belakangan, nama Dimas Beck ramai diperbincangkan publik lantaran dia mau melamar Luna Maya dengan membelikannya berlian mahal seharga Rp2 miliar.

Namun tak hanya Dimas Beck, Herjunot Ali juga sering kali dikaitkan dengan Luna Maya. Baik Herjunot Ali maupun Luna Maya saat ini masih berstatus jomblo alias belum menikah.

Banyak pula yang penasaran mengenai profil dan biodata Herjunot Ali, seperti umur, agama, dan akun Instagramnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Edric Tjandra, Artis yang Memperbaiki Hubungan Luna Maya dan Ariel: Umur, hingga Instagram

Baca Juga: Luna Maya Ungkap Sosok Artis yang Membuatnya Berbaikan dengan Ariel Noah: Omongan Lu Gue Inget Sampe Sekarang

Seperti diketahui, Mahbub Herjunot Ali lahir di Jakarta, 8 Oktober 1985 (umur 35 tahun) adalah seorang aktor, model dan pembawa acara Indonesia.

Ia memulai kariernya dari dunia presenting dengan menjadi finalis pada pemilihan MTV VJ Hunt tahun 2004.

Sebelumnya ia juga pernah bermain dalam sinetron Di Sini Ada Setan, Soul Mate dan Bawang Putih Bawang Merah.

Pada tahun 2005, bungsu tiga bersaudara ini memulai karier layar lebar dengan bermain dalam film Lovely Luna sebagai Desta dan disusul Realita, Cinta dan Rock'n Roll setahun kemudian, sebagai Nugi.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x