Chef Arnold Lakukan Klarifikasi Soal Ngeprank Jenny: Memulangkan Itu Tidak Gampang, Kita Juga Sedih dan Shock

- 10 Agustus 2021, 09:36 WIB
 Peraturan Pembatasan Makan 20 Menit Selama PPKM Level 4, Chef Arnold: Latihan Jadi Kontestan MCI
Peraturan Pembatasan Makan 20 Menit Selama PPKM Level 4, Chef Arnold: Latihan Jadi Kontestan MCI /Foto: Instagram/@arnlodpo/Instagram/@arnlodpo

BERITA KBB – Chef Arnold akhirnya memberikan klarifikasi terkait pemberitaan bahwa dirinya 'Ngeprank' Jenny, salah satu peserta MasterChef Indonesia Season 8. Menurut Chef Arnold, tidak pernah ada niatan dirinya untuk 'Ngeprank' Jenny.

Bahkan, Chef Arnold dengan terang-terangan di kolom komentar netizen mengaku tidak gampang untuk memulangkan salah satu peserta MasterChef Indonesia Season 8. Menurut dia, pihaknya sangat sedih jika memang harus mengambil keputusan yang berat itu.

Chef Arnold tak ragu untuk membalas komentar netizen mengenai kronologis yang terjadi kepada Jenny. Di komentar milik @mutiaraa_tiara25, Chef Arnold menilai bahwa kejadian itu terjadi karena ia belum selesai bicara.

Baca Juga: Chef Arnold Bantah Prank Jenny, yang Sebenarnya Terjadi adalah ...

"@mutiaraaa_tiara25, kita juga sebagai juri memulangkan dan memutuskan mimpi itu tidak gampang... Kita juga sedih dan saya shock karena belum selesai bicara," kata Chef Arnold.

Jawaban Chef Arnold ini merespon komentar Mutiara yang mengaku kasian terhadap apa yang diterima Jenny di MasterChef Indonesia Season 8. Menurut Mutiara, saat itu Jenny pasti nangis dan malu dengan apa yang dilakukan Chef Arnold.

"Tapi emang kasian banget lihatnya.. Teh Jenny udah lari bahagia banget. Eh sruruh buang apronya ke bin. Gue ikutan gemeter bayangin jadi teh Jenny. Ikut Nangis. yaa malu ya sakit hati juga kalau aku yang digituin sih," kata @mutiaraa_tiara25.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta Selasa 10 Agustus 2021, Bu Rosa Sangat Kecewa dan Tak Memaafkan Semua Perbuatan Elsa

Berikut pernyataan Chef Arnold atas klarifikasi atas keluarnya salah satu peserta dari galeri MasterChef Indonesia Season 8.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x