Profil dan Biodata Lengkap Deddy Corbuzier yang Pamit Mundur dari Media Sosial dan Podcast, Ada Agama, Umur

- 10 Agustus 2021, 19:57 WIB
Biodata dan profil lengkap Deddy Corbuzier yang mundur dari semua media sosial termasuk podcast
Biodata dan profil lengkap Deddy Corbuzier yang mundur dari semua media sosial termasuk podcast /Tangkap layar Instagram/@mastercorbuzier/

BERITA KBB - Profil dan biodata lengkap Deddy Corbuzier yang pamit dari media sosial dan podcast, ada agama, umur, nama anak, dan pekerjaan.

Kabar mengejutkan datang dari Deddy Corbuzier, ia mengumumkan memilih off dari semua akun media sosial yang dimilikinya termasuk podcast yang turut andil membesarkan namanya.

Dalam unggahan terbarunya di laman Instagram miliknya, Selasa, 10 Agustus 2021, Deddy menuliskan pesan yang mengatakan ia akan mundur dari semua media sosial termasuk podcast-nya.

Baca Juga: Sinopsis Love Story The Series Rabu 11 Agustus 2021: Maudy Disrempet, Motor Kesayangannya Lecet

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Besok Rabu, 11 Agustus 2021, Jangan Lewatkan Ikatan Cinta, Silet, dan Dunia Terbalik

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Rabu 11 Agustus 2021: Pasha dan Friska Bertunangan, Nana Diculik

"For some reason I'm currently off every socmed, podcast, and whatsapp. Deddy Corbuzier," tulis Deddy dalam laman Instagram miliknya, Selasa, 10 Agustus 2021.

Tidak dijelaskan alasan dirinya mundur dari semua media sosial miliknya termasuk podcast, Deddy bahkan mematikan kolom komentar Instagramnya.

Hal ini sontak membuat pengikutnya di Instagram bertanya-tanya ada apa gerangan. Saat ini Deddy Corbuzier memiliki 9,9 juta pengikut di Instagram miliknya.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x