Terjatuh Saat Tersimpan di Atas Mesin Lamborghini Doni Salmanan Janjikan Rp100 Juta Bagi yang Menemukan Tasnya

- 12 Agustus 2021, 10:31 WIB
Milyarder muda asal Soreang, Kabupaten Bandung, Doni Salmanan bersama mobil Lamborghini kesayangannya.
Milyarder muda asal Soreang, Kabupaten Bandung, Doni Salmanan bersama mobil Lamborghini kesayangannya. /Instagram/

BERITA KBB- Sultan asal Soreang Doni Salmanan mengaku masih sedih karena tasnya yang berisi barang berharga belum juga diketemukan. Pria berusia 23 tahun ini mengatakan, sudah lebih dari satu hari pasca tasnya yang terjatuh saat tersimpan di atas mesin mobil sportnya Lamborghini.

"Sudah 1 hari lebih tas saya yang hilang belum di temukan," ucap Doni Salmanan dengan emoticon sedih di akun instagram Doni Salmanan, Kamis 12 Agustus 2021.

Bahkan, Doni Salmanan berjanji akan memberikan Rp100 juta bagi seseorang yang menemukan dan mengembalikan tas miliknya yang tertera di KTP ataupun SIM. Dia berharap orang yang menemukannya tidak ragu-ragu untuk mengembalikan tas tersebut.

Baca Juga: Doni Salmanan Kehilangan Tas yang Berisi Barang Berharga Ada Uang Puluhan Juta Hingga STNK Lamborghini dan BMW

"Bagi yang menemukan nya dan bisa mengembalikan tas saya , saya janji akan kasi 100juta untuk imbalan nya ???? yuk dateng gausah malu malu ????☹," kata Doni Salmanan.

Sambil berharap ada yang mengembalikan, Doni Salmanan sedikit bercerita mengenai kronologis kejadiannya. Menurut dia, tasnya terjatuh karena ia lupa bahwa tas tersebut masih berada di atas mesin Lamborghini.

"Jadi kronologinya : saya di rumah mau pamit pulang ke Bandung mau salim ke mamah , dan tas nya saya simpen di atas mesin mobil yang Lamborghini. Terus saya naik keatas dan salim ke mamah," tuturnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Kartika Putri yang Pernah Berseteru dengan Dokter Richard, Ada Agama, Umur, IG

"Setelah salim ke mamah saya bawa baju bekas yang dipake, kemudian saya turun kebawah dan baju nya saya masukan ke dalam mobil , dan saya langsung masuk ke dalem mobil. Terus saya malah langsung tancap gass brangkat dan posisi tas masih di atas mesin mobil deket winglet ????," ucap Doni Salmanan bersedih.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x