Lord Adi Memang Beda, Wynne Puji Kemampuan Adi di MasterChef Indonesia Season 8: Hail The Lord Of MCI8

- 15 Agustus 2021, 16:37 WIB
Kemampuan Lord Adi yang diakusi oleh seluruh peserta MasterChef Indonesia Season 8
Kemampuan Lord Adi yang diakusi oleh seluruh peserta MasterChef Indonesia Season 8 /instagram

BERITA KBB- Wynne memang harus tersingkir dari MasterChef Indonesia Season 8. Sang DJ cantik ini harus menyerah di babak Top 6 MasterChef Indonesia Season 8 pada episode 20, Seabtu 14 Agustus 2021.

Meski demikian, Wynne tetap memperhatikan 5 peserta yang tersisa di MasterChef Indonesia Season 8. Salah satunya adalah Lord Adi. Gelar lord diberikan netizen karena kecapakannya dalam memasak.

Menurut Wynne, pria bernama lengkap Suhaidi Jamaan memang beda. Ia pun menilai sematan lord untuk Adi sangat cocok.

Baca Juga: Profil dan Biodata Febs Peserta TOP 5 MasterChef Indonesia Season 8 Ada Profesi, Usia, Instagram Hingga Agama

"Lord emang beda @adi.mci8 , HAIL THE LORD OF MCI8 ! @masterchefina,"  ucap Wynne.

Ternyata ucapan Wynne diiyakan oleh netizen. Menurut salah satu warganet Lord Adi memang sudah diakui oleh semua peserta. Kali ini hanya tinggal menyisakan para juri yang belum mengakui kehebatan Lord Adi.

"Terlihat para pengikut Kekaisaran sudah mengakui kehebatan Lord Adi Si Abang Jago, tinggal para juri harus segera mengakui itu, jika tidak kemampuan mereka akan diserap habis oleh Lord," katanya Muhamad Iqbal Putra.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 15 Agustus 2021: Andin Meminta Izin Bebaskan Elsa, Aldebaran Luluskan Permintaan Andin?

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x