Lord Adi Tidak Sabar Masuk TOP 4 MasterChef Indonesia Season 8, Bryan: Pak Adi Sombong Amat

- 15 Agustus 2021, 16:33 WIB
Lord Adi Siap Masuk TOP 4 MasterChef Indonesia Season 8, Tantangan Apa yang Akan Dihadapai TOP 5 Hari Ini
Lord Adi Siap Masuk TOP 4 MasterChef Indonesia Season 8, Tantangan Apa yang Akan Dihadapai TOP 5 Hari Ini /Instagram.com/@masterchefindonesia/

Berita KBB – Berikut momen ketika Lord Adi tidak sabar saat dirinya mengungkapkan ingin menjadi TOP 4 peserta galeri MaterChef Indonesia Season 8.

Momen Lord Adi yang tidak sabar ingin masuk pada TOP 4 peserta galeri MasterChef Indonesia Season 8 akan tayang hari ini Minggu pada tanggal 15 Agustus 2021.

Ungkapan tentang Lord Adi yang tidak sabar pada galeri MasterChef Indonesia Season 8 ini ditanggapi oleh Bryan bahwa dirinya sombong sekali.

Baca Juga: Profil dan Biodata Febs Peserta TOP 5 MasterChef Indonesia Season 8 Ada Profesi, Usia, Instagram Hingga Agama

Pada kali ini tayangan Minggu tanggal 15 Agustus 2021 ini akan ada challenge yang lebih menantang yaitu dengan memilih seberapa lama waktu yang akan digunakan dalam kontes memasak kali ini.

Sebagaiman diketahui bahwa Lord Adi dalam hal memasak waktu yang digunakan selalu saja lebih banyak sisa waktu dibandingkan teman-teman kontestan yang lain.

Eksekusi masakan mili Lord Adi pun berkali-kali banyak mendapatkan pujian para juri MasterChef Indonesia.

Baca Juga: Pantas Saja Febs Masuk TOP 5 MasterChef Indonesia Season 8, Inilah Alasannya

“Ya chef sudah tidak sabar menanti untuk jadi TOP 4.” Ucap Lord Adi yang dilansir Berita KBB dari cuplikan Instagram MasterChef Indonesia pada tanggal 15 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram MasterChef Indonesia RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah