Ini Bukti Kesombongan Lord Adi Mengenai Outfit Untuk Orang Jago Masak Beneran di MasterChef Indonesia Season 8

- 17 Agustus 2021, 23:20 WIB
Bukti Kesombongan Lord Adi Peserta MasterChef Indonesia Season 8 Ketika Bryan Pulang, Begini Ucapannya
Bukti Kesombongan Lord Adi Peserta MasterChef Indonesia Season 8 Ketika Bryan Pulang, Begini Ucapannya /

 

BERITA KBB – Selalu saja ada kisah menarik di MasterChef Indonesia Season 8. Kali ini melalui instastorynya salah satu Top 4 MasterChef Indonesia Season 8, Lord Adi, memposting mengenai outfit yang cocok saat memasak.

Meski terkesan sombong, namun apa yang disampaikan Lord Adi sangatlah menghibur. Melalui instastory di @adi.mci8, Lord Adi memberikan 2 gambaran mengenai outfit atau pakaian saat memasak.

Pertama Lord Adi memposting foto seseorang dengan menuliskan outfit orang jago masak. Di foto tersebut nampak normal, di mana seseorang menggunakan pakaian ala Chef saat berada di dapur atau kitchen.

Baca Juga: Mengharukan! Lord Adi Unggah Postingan dengan Kata-Kata Seperti Ini! Auto Banjir Dukungan

Kedua, adalah foto dirinya yang tengah menggunakan jaket kulit dan kaca mata hitam. Dalam foto Lord Adi itu tertuliskan caption orang yang jago masak beneran.

Sebelumnnya, bukti kesombongan Lord Adi peserta MasterChef Indonesia Season 8 juga pernah disampaikan ketika Bryan pulang karena eliminasi.

Pada tayangan MasterChef Indonesia Season 8 pada tanggal 15 Agustus 2021 Lord Adi tidak ikut pressure test, hasil keputusan juri Bryan harus pulang setelah head to head bersama Febs.

Postingan instastory Lord Adi MasterChef Indonesia Season 8
Postingan instastory Lord Adi MasterChef Indonesia Season 8 instagram

Lord Adi sejak awal merasa bahwa Bryan adalah saingan terberatnya di ajang MasterChef Indonesia Season 8 ini patut sedikit lega.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x