Profil dan Biodata Lengkap Novia Bachmid yang Trending di YouTube dan Twitter, Ada Agama, Umur, dan Instagram

- 18 Agustus 2021, 08:37 WIB
Biodata dan profil lengkap Novia Bachmid, ada agama, umur, dan Instagram 
Biodata dan profil lengkap Novia Bachmid, ada agama, umur, dan Instagram  / Instagram @noviabachdim  /

BERITA KBB - Profil dan biodata lengkap Novia Bachmid yang trending di Twitter dan YouTube karena kolaborasinya dengan Alffy Rev lewat video musik Wonderland Indonesia, ada agama, umur, dan Instagram.

Profil Novia Bachmid menjadi perhatian publik saat video musik kolaborasinya dengan Alffy Rev trending di Twitter dan YouTube, berikut agama, umur, dan Instagram.

Alffy Rev baru saja memposting video musik terbarunya di kanal YouTube miliknya, berkolaborasi dengan Novia Bachmid video musik yang mengusung tema kebudayaan Indonesia langsung trending di YouTube dan Twitter.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Rabu 18 Agustus 2021: Jangan Lewatkan Ikatan Cinta, Preman Pensiun, dan Amanah Wali

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Alffy Rev Komposer Musik Berbakat, Ada Agama, Umur, Instagram, dan Nama Pasangan

Baca Juga: Jadwal Acara TRANS7 Hari Ini, Rabu 18 Agustus 2021: Saksikan Hijab Traveling, Jejak Petualang, dan Mata Najwa

Wonderland Indonesia dipersembahkan oleh Alffy Rev dan Novia Bachmid dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-76 tahun.

Kumpulan lirik lagu daerah dengan nuansa adat istiadat yang kental dan didukung sinematografi yang ciamik menjadikan video musik Wonderland Indonesia banjir pujian netizen.

Nama Novia Bachmid sudah tidak asing lagi di kanca musik Indonesia, Novia adalah jebolan Indonesian Idol Season 10 pada tahun 2020. Memiliki suara yang merdu, membuat Novia mendapat pujian juri kala itu.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x