Episode 154, Sinopsis Gopi 18 Agustus 2021, Gopi Panik saat Ahem Hilang, Kokila Marah pada Urmila

- 18 Agustus 2021, 09:07 WIB
Sinopsis Gopi ANTV, Rabu 18 Agustus 2021.
Sinopsis Gopi ANTV, Rabu 18 Agustus 2021. /Tangkap Layar YouTube.com/@Berita Terbaru Terkini

 

BERITA KBB – Drama India Gopi kembali tayang di ANTV hari ini. Simak sinopsis serial India Gopi, Rabu 18 Agustus 2021 di artikel ini.

Serial India Gopi dengan judul asli Saath Nibhaana Saathiya dibintangi oleh sejumlah pemain, seperti Devoleena Bhattacharjee sebagai Gopi Jaggi Modi (née Kapadia; Raheja), Rupal Patel sebagai Kokila Parag Modi, dan Mohammad Nazim sebagai Jaggi Parag Modi.

Gopi bercerita tentang kehidupan dan mengatur pernikahan dua sepupu perempuan (Gopi dan Rashi) dan kepribadian mereka yang kontras.

Baca Juga: Tayang Sekarang! FTV Pembantu Penawar Rindu, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Novia Bachmid yang Trending di YouTube dan Twitter, Ada Agama, Umur, dan Instagram

Sinopsis Gopi Episode 154 pada Rabu, 18 Agustus 2021 semakin seru dan menegangkan sehingga sayang sekali kalau dilewatkan.

Saat Ahem gak kunjung pulang dari Bhuj, Jigar dan Aman mencarinya. Kokila berbohong pada Gopi soal Ahem. Rashi kesal pestanya kacau. 

Kinjal cemburu mengetahui Dhaval mengantar Falguni. Dhaval meninggalkan Urmila dan Kinjal di rumah keluarga Modi dan pulang untuk ganti baju dan memberikan kertas penting pada Falguni.

Baca Juga: Sinopsis Putri untuk Pangeran 18 Agustus 2021, Vito Cari Saksi Pembunuhan Lisa, Oma Soraya Putar Otak

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah