Keren, 3 Juri Puji Peserta MasterChef Indonesia Season 8 Chef Juna Pastikan Tidak Ada Setingan Saat Kompetisi

- 20 Agustus 2021, 14:49 WIB
Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta memuji peserta MasterChef Indonesia Season 8
Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta memuji peserta MasterChef Indonesia Season 8 /youtube

BERITA KBB- MasterChef Indonesia Season 8 siap memasuki Top 4 pada Sabtu 21 Agustus 2021. Keseruan akan nampak dari persaingan yang tinggal menyisakan Lord Adi, Febs, Jesselyn dan Nadya.

Dan jauh sebelum memasuki babak Top 4, ternyata 3 juri MasterChef Indonesia Season 8 sudah memuji para peserta yang ada. Menurut Chef Juna, Chef Renatta dan Chef Arnold MasterChef Indonesia Season 8 memang sudah menarik sejak awal dan memuji para peserta yang ada.

Salah satunya, menurut Chef Arnold adalah penyelenggaraan kompetisi yang mulai ada syuting di luar galeri MasterChef Indonesia. Ya, seperti diketahui MasterChef Indonesia Season 8 pernah bertanding di lokasi syuting Ikatan Cinta yang berada di Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 20 Agustus 2021: Andin Beri Kesaksian yang Bikin Hukuman Elsa Kian Berat, Depresi Lagi?

Menurut Chef Arnold, sudah hampir dua season MasterChef Indonesia tidak syuting di lokasi terbuka. Terakhir syuting di luar lokasi galeri yakni saat MasterChef Indonesia Season 5.

"Keseruan MasterChef Indonesia Season 8 karena kita ada lagi outside. Terakhir syuting di luar itu yakni saat MasterChef Indonesia Season 5 yang bertempat di Korlantas. Untuk Season 6 dan Season 7 cuman di galeri," katanya seperti pada akun YouTube milik Chef Arnold 5 Juni 2021.

Selanjutnya, Chef Juna menambahkan keseruan MasterChef Indonesia Season 8 adalah kekuatan para peserta. Di mana menurut Chef Arnold kekuatan memasak peserta MasterChef Indonesia Season 8 di awal episode memang masih bervariatif.

Baca Juga: Biodata Ady Sky, Groomsman di Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ada Umur, Pekerjaan dan Instagram

"Beberapa episode awal memang belum bisa ditebak siapa yang benar-benar menonjol. It's good. Apalagi sekarang formatnya juga berbeda," kata Chef Juna.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x