Sinopsis Badai Pasti Berlalu 20 Agustus 2021, Helmi Bersikeras Ingin Nikahi Sisca, Marisa Ingin Leo Cerai

- 20 Agustus 2021, 11:14 WIB
Sinopsis Badai Pasti Berlalu, Jumat,  20 Agustus 2021
Sinopsis Badai Pasti Berlalu, Jumat, 20 Agustus 2021 /Dok.SCTV

BERITA KBB- Sinopsis Badai Pasti Berlalu 20 Agustus 2021 akan dihadirkan dalam artikel ini. Simak sampai akhir untuk mengetahui jalan ceritanya.

Pada Sinopsis Badai Pasti Berlalu sebelumnya, Marisa ingin agar Leo dan Sisca cerai, makanya mama Leo itu minta Helmi untuk segera nikahi Sisca.

Marisa semakin gusar setelah rumah Lasya digrebek dan penyamaran Leo sebagai Reyhan terbongkar. Marisa berusaha agar bagaimana caranya supaya Leo tidak kembali pada Sisca di Sinopsis Badai Pasti Berlalu 20 Agustus 2021.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 20 Agustus 2021: Kiki Sakit Hati Dihina Gery, Rendy Minta Maaf ke Jenifer

Sedangkan kemarin di Sinopsis Badai Pasti Berlalu, Leo ketahuan menyamar sebagai Reyhan. Sisca pun paham bahwa Leo itu memang suaminya yang hilang dan selama ini dicarinya.

Di episode Sinopsis Badai Pasti Berlalu 20 Agustus 2021 hari ini, Helmi berlutut untuk meminta Sisca membuka hati untuknya.

Sisca tetap minta syarat bukti kematian Leo sebelum Helmi menikahinya. Sisca yakin Reyhan adalah Leo namun dia tidak cerita ke Helmi.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 20 Agustus 2021: Andin Dapat Kejutan dari Aldebaran, Reyna Tanyakan Soal Elsa ke Mirna

Helmi marah, dia kesal usahanya selama ini untuk meluluhkan hati Sisca tidak pernah terlihat. Sisca malah mengharapkan orang yang sudah mati.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x