MasterChef Indonesia Season 8 Minggu 22 Agustus 2021, Challange Ikan di Top 3, Siapa yang Menang?

- 22 Agustus 2021, 17:27 WIB
Top 3 MasterChef Indonesia Season 8
Top 3 MasterChef Indonesia Season 8 /Instagram @competitionIndonesia/

BERITA KBB- MasterChef Indonesia Season 8 Minggu, 22 Agustus 2021. Persaingan kontestan telah memasuki babak top 3. Tersisa Lord Adi, Nadya dan Jesselyn.

Challenge yang dilombakan di MasterChef Indonesia Season 8 Minggu, 22 Agustus 2021 adalah tantangan memasak ikan dengan bumbu rempah Indonesia.

Melihat tantangan di galeri MasterChef Indonesia Season 8 Minggu, 22 Agustus 2021 itu, otomatis membuat Lord Adi merasa tenang, karena dia sudah terbiasa memasak makanan Nusantara.

Baca Juga: Febs Keceplosan Sebut Nama Bryan yang Kunjungi Nadya di Balik Layar MasterChef Indonesia Season 8

Jesselyn, Nadya dan Lord Adi sama-sama santai ketika memasak di babak top 3 kali ini. Meskipun tantangan semakin sulit dan persaingan kian ketat, mereka tetap berusaha tenang.

Setelah memasak, satu per satu kontestan dipersilahkan maju untuk mempresentasikan hidangannya. Juri mencicipi ketiga hidangan dan menemukan sedikit sekali kekurangan di antara ketiga hidangan milik kontestan.

Semua masakan peserta top 3 ini terasa enak dan lezat, hanya sedikit saja kekurangannya. Namun ini kompetisi MasterChef Indonesia Season 8 yang bergengsi, juri sangat profesional.

Baca Juga: Kocak! Febs Teriakan Nama Mamanya Saat Resep Masakannya Dipuji Enak oleh Raffi Ahmad

Juri memilih yang terbaik di antara yang baik, milik Nadya enak hanya saja kurang tekstur, punya Lord Adi rasanya sangat enak tapi presentasinya seperti kebun bunga kata Chef Renatta.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: MasterChef Indonesia season 8


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x