Jang Ki-yong Pasangan Song Hye Kyo di  Now, We Are Breaking Up Menjalani Wajib Militer, Berikut Profilnya

- 24 Agustus 2021, 18:17 WIB
tangkapan layar Instagram juanxkui
tangkapan layar Instagram juanxkui /

Berita KBB - Bagi pencinta drama Korea pasti sudah tidak asing dengan wajah Jang Ki-yong. 

Pada tahun 2012 Jang Ki-yong memulai karirnya sebagai model fashion dan membuat debut layar kecilnya dengan drama romansa SBS "It's Okay, That's Love" pada tahun 2014. 

Jang mendapatkan popularitas setelah mengambil peran pendukung dalam "Go Back Couple" KBS2 (2017), tvN " My Mister" (2018) dan "Search: WWW" (2019).

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Para Pemain Drama Korea Hometown Cha Cha Agustus 2021 di Saluran Televisi TvN

Di Puncak karirnya Jang Ki-yong mendaftar untuk wajib militer pada hari Senin tanggal 23 Agustus 2021, setelah selesai syuting drama SBS mendatang "Now, We Are Breaking Up" bersama Song Hye-kyo. 

YG Entertainment, sebagai agensi sang aktor mengatakan waktu dan lokasi masuknya kamp pelatihan militer tidak akan diungkapkan karena lonjakan kasus COVID-19. 

Pada akun Instagram-nya, Jang memposting surat yang ditulis tangan, mengungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemar atas dukungannya.

 Baca Juga: Jangan Sampai Seperti Deddy Corbuzier, Hampir Mati karena Badai Sitokin, Lakukan Ini untuk Menghindarinya!

"Terima kasih kepada semua orang yang telah mencintai dan mendukung saya, saya dapat menghabiskan usia 20-an saya dengan bahagia. Untuk usia tiga puluhan yang indah, saya akan kembali lebih kuat dan lebih sehat. Terima kasih dan saya mencintai kalian semua," tulisnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Korea Times berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah