Jonathan Frizzy Video Call Anaknya Sambil Menangis, Ada Apa?

- 26 Agustus 2021, 07:47 WIB
Jonathan Frizzy bersama anak-anaknya
Jonathan Frizzy bersama anak-anaknya /instagram @ijonkfrizzy/

BERITA KBB- Jonathan Frizzy tengah diisukan mengalami badai pertengkaran dengan istrinya, Dena Dhevanka. Pasangan suami istri itu dikabarkan sedang dalam proses perceraian.

Penyebab pertengkaran antara Jonathan Frizzy dan Dena Dhevanka diduga karena perasaan cemburu sang istri yang kerap melihat suaminya mesra dengan artis wanita di sinetron yang dibintangi Jonathan Frizzy.

Artis wanita yang menjadi penyebab cemburunya Dena Dhevanka diduga adalah Ririn Dwi Arianti yang sedang main di satu judul sinetron yang sama dengan Jonathan Frizzy.

Baca Juga: Ada 2 Jenis Ramalan, Salah Satunya Tidak Berdosa Dipercayai, Ramalan Apakah Itu?

Akibat jadwal syuting sinetron yang padat, Jonathan Frizzy menjadi jarang bertemu dengan keluarganya. Di sela-sela istirahat syuting itulah, dia menyempatkan untuk video call anak-anaknya.

Di dalam unggahan Instagram @ijonkfrizzy, Jonathan Frizzy memotret tangkapan layar ketika sedang video call dengan salah satu anak laki-lakinya.

Anak laki-lakinya tampak sedang menangis, namun Jonathan Frizzy menegaskan bahwa tidak ada kesedihan di dalam video call nya dengan anak-anaknya.

Baca Juga: Rahasia Sukses Mencapai Resolusi Tahunan Ternyata Bisa Diperoleh dengan Hanya Melakukan Hal Mudah Ini

"Edisi postingan kangen anak.. di sela2 pekerjaan yg makan waktu banget ini, cuma bisa liat mereka sebentar2 banget. Slide 1,2 dan 3 ga penting yaah.. pengen aja di abadi kan liat muka nya lucuuu mereka????
Love You Triple Z!

Ps : Ga ada kesedihan di sini loh yoo temen2 yg baik," terang Jonathan Frizzy

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: instagram @ijonkfrizzy


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah