Biodata dan Profil Lengkap Zahra Nur Khaulah Eks Member JKT48 yang Trending karena Skandal Foto Mesra

- 26 Agustus 2021, 19:11 WIB
Biodata dan profil Zahra Nur Khaulah alias Ara JKT48 telah didepak dari keanggotaan idol group tersebut usai beredar foto dirinya dengan seorang pria muda diduga kekasihnya.
Biodata dan profil Zahra Nur Khaulah alias Ara JKT48 telah didepak dari keanggotaan idol group tersebut usai beredar foto dirinya dengan seorang pria muda diduga kekasihnya. /TikTok/ @ara.JKT48

BERITA KBB - Biodata dan profil lengkap Zahra Nur Khaulah, member JKT48 yang resmi dikeluarkan karena skandal foto mesra, ada agama, umur, dan Instagram.

Profil Zahra Nur Khaulah atau yang lebih dikenal Ara yang resmi dikeluarkan dari JKT48 karena skandal foto mesranya beredar di media sosial, berikut agama dan umur.

Zahra Nur Khaulah ramai diperbincangkan warganet karena skandal foto mesranya berujung pemecatan dirinya dari JKT48 yang telah membesarkan namanya.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 26 Agustus 2021: Nino Kehilangan Penglihatan, Elsa Syok hingga Mama Sarah Disidang

Baca Juga: Deddy Corbuzier 'Semprot' Denny Darko karena Dinilai Berbohong: No U Don't Know!

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP 26 Agustus 2021: Gara-Gara Ketahuan Ikut Balap Liar, Joko Tak Bisa Jadi Ketua OSIS

Alasan pemecatan Ara atau Zahra Nur Khaulah adalah karena skandal foto mesra dirinya bersama seorang pria yang diduga Fiki member UN1TY beredar luas di media sosial.

Dalam JKT48 memang ada aturan tegas yang melarang untuk para membernya memiliki hubungan khusus atau pacaran. Jika sampai terungkap, maka hukumannya adalah dipecat dari JKT48.

Zahra Nur Khaulah mulai bergabung di JKT48 pada tahun 2019 lalu saat umurnya 16 tahun.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x