Inilah Alasan Chef Juna Tidak Ingin Mempunyai Anak Salah Satunya Berasal dari Broken Home Family

- 31 Agustus 2021, 22:08 WIB
Chef Juna.
Chef Juna. /Instagram/@junarorimpandeyofficial/

Berita KBB – Berikut alasan Chef Juna tidak ingin memiliki anak  terlebih dahulu salah satunya adalah dirinya berasal dari keluarga broken home.

Chef Juna membeberkan alasan dirinya tidak ingin memiliki anak terlebih dahulu ketika diwawancarai oleh Cinta Laura dalam kanal YouTube Pauella ID.

Hal itu ditegaskan Chef Juna bahwa dirinya lebih memilih untuk tidak memiliki anak karena memberikan kebebasan pada pasangannya.

Jika pasangannya dalam hal ini istrinya ingin dan bersepakat memiliki anak, maka barulah hal itu menjadi kesiapan bersama pula.

Baca Juga: Devina Hermawan Lulusan MasterChef Season 5 Menginspirasi Ibu Rumah Tangga Berkreativitas Tanpa Batas

Baca Juga: Resep Misoa Goreng Ala Devina Hermawan MasterChef Indonesia Season 5

Dibalik itu semua ada cerita yang membuat Chef Juna dari juri MasterChef Indonesia Season 8 ini memilih untuk tidak memiliki anak.

Pertama dirinya termasuk dari keluarga broken home walaupun bukan menjadi satu-satunya alasan, tetapi hal itu menjadi sebuah traumastis sejak kecil. Menurutnya broken home  bukanlah suatu alasan melainkan cara berpikir Chef Juna lah yang aneh berbeda dari orang pada umumnya.

Ayah dari Chef Juna meninggalkan keluarganya saat dirinya berusia 6 tahun, pergi tanpa alasan maupun nafkah bagi keluarganya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah