Waduh Bahaya Nih, Jesselyn Bersandar di Bahu Lord Adi dan Dipuji Cantik oleh Bang Jago

- 3 September 2021, 06:37 WIB
Jesselyn, juara MasterChef Indonesia Season 8 mengucapkan selamat ulang tahun kepada Lord Adi
Jesselyn, juara MasterChef Indonesia Season 8 mengucapkan selamat ulang tahun kepada Lord Adi /Instagram @jesselyn.mci8

BERITA KBB- Kedekatan Lord Adi dengan Jesselyn memang sudah jadi rahasia umum. Bahkan pemenang juara 1 dan 3 MasterChef Indonesia Season 8 ini sampai dijuluki bapak dan anak.

Perbedaan usia Lord Adi dan Jesselyn cukup jauh, yaitu 21 tahun. Pria asal Tanah Datar itu kemarin baru saja memasuki usia 42 tahun sedangkan gadis Medan tersebut masih 21 tahun. Sehingga netizen lebih sering menyebut mereka bapak dan anak.
 
Jesselyn suka memanggil Lord Adi dengan panggilan 'Pak'. Namun Lord Adi kerap menyebut dirinya dengan sebutan 'Bang Jago' saat diwawancarai tim MasterChef di balik layar. Dengan ciri khasnya yang suka berkata "Waduh, bahaya nih!".
 
 
Dua kontestan berbakat itu makin dekat lantaran paling lama berada di karantina dibandingkan peserta MasterChef Indonesia yang lain.
 
Di unggahan Instagram Jesselyn muncul beberapa video kedekatan mereka yang diposting bertepatan dengan hari ulang tahun Lord Adi yang ke-42. Di video itu, Jesselyn tampak sedang makan snack di sebelah Lord Adi.
 
Jesselyn bersandar manja di bahu Lord Adi yang saat itu sedang memakai baju merah marun pada unggahan video di slide terakhir.
 
 
Dengan santai Jesselyn minta Bang Jago menilai siapakah yang lebih cantik di antara cewek-cewek di Instagram dengan dirinya.
 
"Who prettier? Me or her?" tanya Jesselyn yang jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memiliki arti: Siapa yang lebih cantik? Aku atau dia?
 
"You," jawab Lord Adi singkat. 
 
 
Wajah Jesselyn langsung berubah seperti menunjukkan rasa tak percaya. Dia terus mengunyah snacknya tanpa menawarkannya pada Lord Adi. Kepalanya juga masih terus ditempelkan di bahu pria beristri itu.
 
Caption Jesselyn di unggahannya berbunyi:
 
"happy birthday bapak lord, sudah ku menangin piala nya untukmu, i hope you are proud of me! semoga lord sehat selalu, makin sukses, makin femes dan makin eksis sampai folls nya 1M. Amiiiinnn," ucap Jesselyn memperingati hari ulang tahun Lord Adi

Baca Juga: Resep Kue Putu Bambu Tanpa Bambu Namun Tetap Lembut, Begini Caranya


"slide 2 terakhir, context nya lord lg sama aku liat instagram trs ada banyak cewe cantik yg dia liat trs di nanya “itu siapa?” trs tak nanyain siapa lbh cantik, aku ato dia, trs dia blg AKU," terang Jesselyn menjelaskan isi videonya.

Meskipun begitu, netizen suka melihat kedekatan Jesselyn dan Lord Adi.
 
kim_dahla Kompak selalu Dady dan daughter ????
amarylis_wise99 Senang ngeliat kedekatan bapak anak 1 ini. So sweet banget. ***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah