Rahasia Dibalik Gaun Putri Diana Spencer dari Kristen Stewart yang Pembuatannya Lebih Dari 1.000 Jam!

- 3 September 2021, 10:57 WIB
Kristen Stewart terlihat berperan sebagai Putri Diana di trailer film Spencer yang akan rilis pada November 2021.
Kristen Stewart terlihat berperan sebagai Putri Diana di trailer film Spencer yang akan rilis pada November 2021. /Tangkap Layar Youtube.com/Neon
 
 
 
BERITA KBB-  Pekan lalu, NEON dan Topic Studios merilis poster resmi pertama untuk  Spencer, drama mendatang yang disutradarai oleh sutradara Chili Pablo Larraín, yang akan menyajikan cuplikan momen kritis dalam bubarnya pernikahan Diana dengan Pangeran Charles.
 
Stewart tampak menangis dalam gaun hiasan yang secara bersamaan terlihat cocok untuk pengantin wanita dan seperti pasir hisap yang memakan sang putri.
 
Untuk film tersebut, Vogue Paris melaporkan Chanel menciptakan kembali gaun pertunjukan Haute Couture Musim Semi/Musim Panas 1988.
 
 
 
Sebuah usaha yang memakan waktu setidaknya 1.034 jam kerja (termasuk 700 hanya untuk sulaman rumit yang menampilkan payet emas dan perak membentuk pola bunga).
 
Gaun malam tanpa tali, menampilkan pita satin yang diikat di depan di pinggang, juga ditampilkan dalam trailer teaser pertama film tersebut.
 
Resmi rilis poster film biopik Putri Diana, Spencer yang tampilkan akhir pernikahannya dengan Pangeran Charles.
Resmi rilis poster film biopik Putri Diana, Spencer yang tampilkan akhir pernikahannya dengan Pangeran Charles. Shoebox Films/
 
Saat karakter Stewart bergegas menyusuri lorong diikuti oleh dua anggota staf, memberikan pemandangan bagian depan dan belakang ansambel pernyataan.
 
 
Film ini diatur selama akhir pekan pada bulan Desember 1991 ketika Putri Diana bergabung dengan keluarga kerajaan untuk Natal sebagai Sandringham Estate dan memutuskan untuk meninggalkan pernikahannya yang retak.
 
"Spencer menyelam ke dalam imajinasi emosional tentang siapa Diana pada titik balik penting dalam hidupnya," kata Stewart sebelumnya. 
 
"Ini adalah pernyataan fisik dari jumlah bagian-bagiannya, yang dimulai dengan nama aslinya: Spencer. Ini adalah upaya yang mengerikan baginya untuk kembali ke dirinya sendiri, karena Diana berusaha untuk mempertahankan apa arti nama Spencer baginya."
 
 
Spencer tayang perdana di Festival Film Venesia dan tayang di  bioskop  pada 5 November.***
 
 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: People


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah