Lord Adi Diminta Jenny Untuk Menyatukan Kerajaan Tanah Datar Dengan Sunda Empire, Netizen: Sang Permaisuri

- 3 September 2021, 08:08 WIB
Lord Adi MaterChef Indonesia Season 8 bersama sang permaisuri Jenny
Lord Adi MaterChef Indonesia Season 8 bersama sang permaisuri Jenny /instagram. @jenny.mci8/


BERITA KBB-Kedekatan Lord Adi dengan rekannya sesama alumni MasterChef Indonesia Season 8 tak perlu diragukan lagi. Bahkan, di hari ulang tahunnya ke-42, Lord Adi menyempatkan waktu untuk merayakan bersama teman-temannya tersebut.

Salah satunya adalah Jenny. Menurut Jenny saatnya Lord Adi maupun Jenny menyatukan dua kerajaan yang berbeda. Seperti julukan dari netizen Adi MasterChef Indonesia Season 8 merupakan seorang Lord dari Kerajaan Tanah Datar. Sementara itu, Jenny dianggap warganet sebagai titisan kerajaan Sunda atau Sunda Empire.

"Satukan kerajaan bersama Lord @adi.mci8," ucap Jenny melalui instagram storynya di @jenny.mci8, belum lama ini saat keduanya bertemu di Bandung.

Baca Juga: Biodata dan Profil Jenny MasterChef Indonesia Season 8, 'Sang Permaisuri' Lord Adi, Ada Agama, Umur, Instagram

Baca Juga: Lord Adi Memang Lucu, Jawabannya Saat Ditanya Kemiripan Anaknya dengan Jesselyn Bikin Tertawa: Cuma Beda Skin

Baca Juga: Bandung dan Cimahi Jadi Tempat Spesial Lord Adi Merayakan Ulang Tahun ke-42

Selain ingin menyatukan dua kerajaan, Jenny juga turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Lord Adi. Seperti diketahui Lord Adi pada Kamis 2 September 2021 telah berusia genap 42 tahun.

"Happy Birthday Bang Jago Lord pengendali waktu Terminator The Last Jedi yang mulia Raja kerajaan Tanah datar titisan Sunda Empire @adi.mci8," ucap Jenny di instagramnya.

Sontak apa yang diucapkan Jenny mendapatkan respon positif dari netizen. Menurut dia, Jenny sudah layak menjadi sang permaisuri bagi sosok Lord Adi.

Baca Juga: Waduh Bahaya Nih, Jesselyn Bersandar di Bahu Lord Adi dan Dipuji Cantik oleh Bang Jago

Baca Juga: Profil dan Biodata Vanessa Khong Pacar Indra Kenz Dari Umur, Asal, Instagram Hingga Agamanya

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x