Pantas Saja Bisa Beri Hadiah Lord Adi Rp50 Juta, Ini Deretan Sumber Kekayaan Indra Kenz

- 3 September 2021, 16:52 WIB
Indra Kenz, Pemberi Tambahan Bonus Hadiah untuk Lord Adi MasterChef.
Indra Kenz, Pemberi Tambahan Bonus Hadiah untuk Lord Adi MasterChef. /@indrakenz/Instagram/

BERITA KBB - Nama Indra Kenz kembali booming setelah dia menghadiahkan uang 50 juta untuk Lord Adi, juara 3 MasterChef Indonesia Season 8.

Indra Kenz sebelumnya terkenal lantaran membeli mobil Tesla seri 3 yang berharga fantastis sebelum isu hibah dana 50 juta ke Lord Adi.
 
Bagi Indra Kenz, uang 50 juta yang dihadiahkannya kepada Lord Adi bukanlah jumlah yang besar. Pasalnya dia memiliki harta melimpah ruah hasil kerja kerasnya selama ini.
 
Indra Kenz memiliki kekayaan berupa rumah di Jakarta yang mewah bak istana, catnya berwarna putih, megah bertingkat dengan ruangan yang sangat tertata rapi di dalamnya.
 
 
 
Rumah mewah Indra Kenz ini juga berisi koleksi mobil mewah serta walkin closet koleksinya dengan sang kekasih, Vanessa Khong.
 
Indra Kenz mengawali hidupnya dari bawah. Dia bahkan pernah bekerja sebagai tukang semir sepatu sebelum menjadi tajir melintir seperti sekarang.
 
Pria asal Medan yang bernama asli Indra Kesuma ini sekarang punya sebuah perusahaan bentukkannya sendiri dengan nama Disortiv Citra Digital.
 
 
Indra Kenz gemar melakukan aksi bagi-bagi yang dia beri istilah ikenz-ikenz. Sudah banyak orang yang dia beri hadiah secara cuma-cuma.
  
Ternyata sumber kekayaan Indra Kenz tidak hanya berasal dari perusahaannya saja, melainkan juga dari dia membuat konten dan juga trading.
 
 
Karena sudah malang melintang di dunia trading, Indra Kenz akhirnya membuka sebuah tempat belajar khusus untuk orang-orang yang ingin bisa trading.
 
Sumber kekayaannya yang tidak hanya satu itulah yang membuat Indra Kenz kaya raya di usianya yang masih 24 tahun saat ini. Berkat kerja keras dan kegigihannya, dia bisa menjadi Miliarder di usia belia.***
 

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah