Ini Dia Ichan Virgo, Sosok Berjasa di Balik Suksesnya Amanda Manopo

- 3 September 2021, 17:32 WIB
Amanda Manopo.
Amanda Manopo. /Instagram/@amandamanopo

BERITA KBB - Amanda Manopo sedang menikmati puncak kesuksesannya tahun ini. Namun siapa sangka jika ada sosok yang menemaninya selama 8 tahun sebelum Manda jadi seperti sekarang.

Sosok setia yang menemani Amanda Manopo meniti karir adalah Ichan Virgo. Dia merupakan asisten Manda yang punya tugas mengurus mantan pacar Billy Syahputra itu selama syuting.
 
Ichan Virgo mendandani Amanda Manopo, mengurus jadwal, mengambilkan uang dan segala hal yang bisa mempermudah aktris cantik pemeran Andin itu.
 
Pada 2 September 2021 kemarin, Amanda Manopo mengunggah potretnya bersama Ichan Virgo kala dirinya masih remaja.
 
 
 
Hari itu bertepatan dengan ulang tahun Ichan Virgo yang memiliki nama asli Waryono. Di Instagram Amanda Manopo dia menuliskan:
 
"Hai waryono!

Besok adalah bertambah umur mu.
Aku mau mengucapkan terimakasih bnyk sudah selalu menemani aku selama 8 tahun, terimasih sudah menjadi pribadi yang menyenangkan. Terimaksih sudah sayang sama amanda dan peduli sama amanda. Manda sayang banget sma yono," ketik Amanda Manopo

 
Instagram @ichanvirgo juga banyak terpampang kenangan dengan Amanda Manopo. 
 
Terdapat foto Amanda Manopo saat masih berambut panjang dan belum bermain di sinetron Ikatan Cinta. Dengan wajah yang masih imut-imut.
 
 
 
 
Kedekatan mereka berlangsung cukup lama. Ichan Virgo juga sudah bisa dikatakan sebagai orang kepercayaan Amanda Manopo.
 
Kartu ATM Amanda Manopo bahkan dipegang oleh Ichan Virgo, hal itu menunjukkan bajwa Amanda benar-benar menganggap lelaki satu ini sebagai tangan kanan.
 
Ichan Virgo nampaknya jago dalam hal tata rias, selain terbiasa menangani penampilan Amanda Manopo dan segala keperluannya, ternyata dia juga jadi asisten Ochi Rosdiana.***
 

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x