Amanda Manopo Telah Tentukan Pilihan? Dikin Tamsa atau Evan Sanders?

- 15 Agustus 2021, 21:08 WIB
Amanda Manopo memberikan kejutan kue ulang tahun
Amanda Manopo memberikan kejutan kue ulang tahun /Instagram

BERITA KBB- Nama Dikin Tamsa mencuat setelah foto kedekatannya dengan Amanda Manopo diperhatikan warganet. Lalu muncul isu jika Evan Sanders juga punya kedekatan dengannya.

Sebenarnya siapa yang dipilih Amanda Manopo? Dikin Tamsa atau Evan Sanders? Mereka berdua adalah pria yang sering Manda temui untuk kepentingan pekerjaan.

Dikin Tamsa diketahui menjadi satu manajemen artis dengan Amanda Manopo, sedangkan Evan Sanders adalah lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga: Begini Potret Pacar dan Mantan Amanda Manopo, Dikin Tamsa dan Billy Syahputra Saat Hadiri Pemakaman Ibu Henny

Semenjak Amanda Manopo putus dari Billy Syahputra, dia sibuk syuting. Manda jarang menunjukkan foto mesra dengan pria kecuali dengan Dikin Tamsa.

Meskipun Dikin Tamsa diisukan sudah jadi pacar baru Amanda Manopo, apakah kenyataannya benar seperti itu? 

Dalam berbagai kesempatan, terlihat potret Amanda Manopo dan Dikin Tamsa berfoto tanpa jarak. Mereka bersebelahan, merayakan ulang tahun bersama dan menampilkan rona wajah bahagia.

Baca Juga: Profil dan Biodata Dikin Tamsa, Pria yang Dikabarkan jadi Pacar Baru Amanda Manopo

Saat Dikin Tamsa ulang tahun, Amanda Manopo memberikan kejutan pada pria yang berprofesi sebagai karyawan perusahaan otomotif itu. Begitupun sebaliknya. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram @dikintamsa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x