Dikin Tamsa Disinyalir Tidak Direstui Pacaran dengan Amanda Manopo Oleh Sang Ibu, Benarkah?

- 1 Agustus 2021, 20:25 WIB
Dikin Tamsa Disinyalir Tidak Direstui Pacaran dengan Amanda Manopo Oleh Sang Ibu, Benarkah?
Dikin Tamsa Disinyalir Tidak Direstui Pacaran dengan Amanda Manopo Oleh Sang Ibu, Benarkah? /Instagram

Berita KBB – Dikin Tamsa disinyalir tidak direstui pacaran dengan Amanda Manopo oleh sang ibu masih menjadi tanda tanya publik.

Sebagaimana diketahui bahwa Amanda Manopo dan Dikin Tamsa diisukan tengah dekat. Hal itu terbukti hadir saat pemakaman sang Ibu Amanda Manopo.

Kedekatan Dikin Tamsa dan Amanda Manopo kerap terlihat unggah foto bersama di akun Instagram pribadinya masing-masing hingga netizen menganggap bahwa mereka menjalin hubungan yang lebih dari sekedar teman.

Baca Juga: Beredar Foto Dikin Tamsa Pria yang Dikabarkan Dekat Dengan Amanda Manopo Saat Masih Remaja, Dikin: Ih Benci...

Baca Juga: Berikut Awal Mula Kedekatan Amanda Manopo dengan Dikin Tamsa , Pria yang Dikabarkan Tengah Dekat Saat Ini

Baca Juga: Hasil MasterChef Indonesia Season 8 Minggu 1 Agustus 2021, Apron 3 Peserta Ini akan Direbut oleh Black Team

Pria yang pernah menjadi banker selama dua tahun menjabat sebagai Personal Relationship Manager dan Retail Funding Officer pernah membagikan sebuah unggahan bersama sang ibu.

Unggahan foto bersama ibu Dikin Tamsa ungkap pesan sang ibu untuk mencari pacar yang sholehah dan tidak boleh jauh dari rumah.

“Yang begini yang gak ada di Jakarta. Pesan hari ini: “Aa cari pacar yang sholehah yah, kalau bisa yang deket saja jangan jauh-jauh.” Tulis akun dikintam yang dilansir Berita KBB dari akun Instagram @dikintam pada tanggal 1 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram @dikintamsa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x