Indra Kenz Hampir Bunuh Diri karena Hal Ini sebelum Jadi Pengusaha Sukses yang Beri Rp50 Juta pada Lord Adi

- 3 September 2021, 17:37 WIB
Indra Kenz.
Indra Kenz. /Instagram @indrakenz/

BERITA KBB – Pengusaha muda sukses Indra Kenz hampir mau bunuh diri sebelum akhirnya menjadi sukses seperti sekarang ini.

Indra Kenz yang memberikan hadiah tambahan sebesar Rp50 Juta untuk Lord Adi sebagai apresiasi menjadi juara 3 MasterChef Indonesia Season 8.

Indra Kenz dengan nama lengkap Indra Kesuma S.T bunuh diri karena dirinya telah tertipu oleh orang lain atas titip investasi bodong.

Hasil penelusuran Berita KBB bahwasanya Indra Kenz sempat naik ke atas roof toop hampir bunuh diri, dimana Indra Kenz yang mengawali jualan saat usia 15 tahun ini tersadar dan tidak jadi bunuh diri.

Baca Juga: Pantas Saja Bisa Beri Hadiah Lord Adi Rp50 Juta, Ini Deretan Sumber Kekayaan Indra Kenz

Baca Juga: Buntut Akhir Indra Kenz setelah Meminta Imbalan Rp 50 Juta terhadap Lord Adi MasterChef Indonesia

“Aku yang paling parah hampir loncat tuh kak hampir bunuh diri, iyah itu udah stress orangtua aku tahunya aku udah sukses, punya mobil, punya rumah walaupun KPR, di gedung tertinggi tuh di Kota Medan, udah tinggal ngitung 123 akhirnya cancel dibatalin, ditegur sama waitressnya.”

Hal itu terjadi di salah satu gedung tertinggi di Medan dan hampir mau meloncat dikarenakan stress rugi investasi bodong.

“Berapa milyar, bisnis apa?” Tanya Fenny Rose dilansir Berita KBB dari Kanal Fenny Rose Official pada tanggal 3 September 2021.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x