Inilah Profesi Indra Kenz Sebelum Akhirnya Menjadi Crazy Rich dari Medan yang Berikan Hadiah Untuk Lord Adi

- 1 September 2021, 21:31 WIB
Indra Kenz, influencer 'Murah Banget' dapat hadiah miliaran rupiah di hari ulang tahun ke-25. Apa saja itu
Indra Kenz, influencer 'Murah Banget' dapat hadiah miliaran rupiah di hari ulang tahun ke-25. Apa saja itu /Instagram/@indrakenz

Berita KBB – Inilah profesi Indra Kenz sebelum akhirnya menjadi crazy rich dari Medan yang telah memberikan hadiah tambahan untuk Lord Adi.

Pengusaha muda Indra Kenz yang berasal dari Rantau Prapat, Sumatera Utara sedang menjadi sorotan publik.

Pasalnya, Indra Kenz telah memberikan hadiah tambahan bagi Lord Adi Top 3 MasterChef Indonesia Season 8 karena mendapatkan hadiah yang jauh dibandingkan juara kedua.

Baca Juga: Inilah Alasan Dibalik Indra Kenz Berikan Hadiah Tambahan Untuk Lord Adi Top 3 MasterChef Indonesia Season 8

Menjadi pengusaha mudah sukses seperti sekarang tidaklah mudah bagi Indra Kenz, sebelum seperti sekarang Indra Kenz pernah menjadi seorang pengamen.

"Serius emang pernah jadi pengamen. Karena aku kan anak perantauan ya, aslinya dari Rantauprapat, 7 jam dari Medan.” Ucap Indra Kenz yang dilansir Berita KBB dari Kanal YouTube Trans TV Official pada tanggal 1 September 2021.

Indra Kenz mengakui bahwa dirinya pernah menjadi pengamen setiap malam di angkringan. Berbeda dari pengamen kebanyakan Indra Kenz bukan pengamen sekali lagu langsung meminta uang melainkan menyanyi dengan lima lagu serta dengan hati.

Baca Juga: Profil dan Biodata Aldi Bragi Mantan Suami Ikke Nurjanah yang Gugat Cerai Ririn Dwi Ariyanti, Ada Usia, Agama

“Aku merantau ke Medan nggak punya apa-apa, nggak punya relasi, nggak punya kerjaan, cuma punya gitar. Pertama ke angkringan, nyanyi dengan serius. Biasa orang kalau ngamen kan nyanyi bentar minta duit. Aku nyanyinya 5 lagu, bener-bener dengan hati, abis itu baru dikasih duit." Tuturnya menambahkan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x