Indra Kenz Ungkit Hadiah Rp50 Juta yang Telah Diberikan pada Lord Adi, Ada Apa Lagi Ini?

- 4 September 2021, 18:02 WIB
Indra Kenz.
Indra Kenz. /@indrakenz/Instagram/

 

BERITA KBB - Indra Kenz kemarin ramai diperbincangkan lantaran memberi hadiah 50 juta kepada Lord Adi. Jumlah uang yang tidak sedikit itu membuat orang tercengang.

Awalnya Indra Kenz memang ingin menambah hadiah untuk Lord Adi karena dirasa mendapatkan bonus dari MasterChef yang kurang sepadan dengan juara 1 dan 2.
 
Tetapi niat Indra Kenz itu membuat pihak stasiun televisi ikut terseret dan mungkin juga terlihat disudutkan. Karena Indra Kenz takut pihak sana tersinggung, akhirnya dia mengungkit hadiah yang diberikannya untuk Lord Adi.
 
Indra Kenz kemudian mengeluarkan statement lain daripada yang sebelumnya terkaih hadiah tambahan Lord Adi senilai 50 juta itu.
 
 
Baca Juga: 6 Fakta Menarik Indra Kenz, Crazy Rich Asal Medan yang Beri Hadiah Rp 50 Juta Pada 'Lord Adi' MasterChef
 
“Jadi narasinya gua ubah guys ,gua memberikan sebesar Rp50 juta sebagai apresiasi bukan menambahi seolah gua menjangkali menyinggung pihak MCI. Anggap si Lord Adi dapat ikenz-ikenz sebesar Rp50 juta dari gua, gua yakin semua setuju karena itu rezeki  memang layak dapatkan.”Tutur Indra Kenz
 
Upaya Indra Kenz ini sebenarnya untuk meluruskan pandangan masyarakat yang keliru tentang hadiah itu. Karena telah beredar banyak kabar di luar sana mengenai uang 50 juta yang disebut sebagai hadiah tambahan.
 
Indra Kenz sendiri sampai merasa tidak enak hati dan segan, seolah-olah dirinya melangkahi pihak MasterChef selaku pembuat acara kompetisi memasak bergengsi yang diikuti oleh Lord Adi.
 
 
 
Padahal uang 50 juta yang diberikan Indra Kenz pada Lord Adi adalah uangnya sendiri, tidak ada omongan apa-apa dengan pihak MCI. 
 
Jadi kurang pas saja jika disebut sebagai hadiah tambahan karena LordAdi berhasil jadi juara 3. Indra Kenz lebih suka menyebutnya hadiah ikenz-ikenz alias give away untuk Bang Jago Lord Adi.
 
“Dalam 5 bulan karantina tidak ada pemasukan tetapi harus berkompetisi dapat reward Rp10 Juta walaupun menjadi dikenal orang, banyak followers, verified juga,  tetapi tetap tidak sebanding hingga akhirnya buat ikenz-ikenz sebagai tambahan hadiah.” Ucap Indra Kenz.***
 
 

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah