Nasib Lord Adi Setelah Keluar dari Galeri Makin Bersinar, Nadya dan Jesselyn Kemana?

- 6 September 2021, 07:21 WIB
Lord adi dan Jesselyn, juara MasterChef Indonesia Season 8 mengucapkan selamat ulang tahun kepada Lord Adi
Lord adi dan Jesselyn, juara MasterChef Indonesia Season 8 mengucapkan selamat ulang tahun kepada Lord Adi /Instagram @jesselyn.mci8

BERITA KBB- Lord Adi menjadi salah satu kontestan MasterChef Indonesia Season 8 yang paling beruntung jika dibandingkan dengan dua temannya yang lolos ke Grand Final, Nadya dan Jesselyn.

Meskipun Lord Adi terdepak saat posisi top 3, nyatanya dia lebih beruntung karena kesempatan justru banyak berdatangan kepadanya dibandingkan ke Jesselyn dan Nadya.
 
Lord Adi mengaku kecewa dan sedih di momen itu, ketika dirinya dinyatakan harus pulang meninggalkan Jesselyn saat battle terakhir di pressure test melawan Nadya. Siapa sangka jika dia ternyata lebih beruntung?
 
 
 
Sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menggandeng Lord Adi dalam sebuah proyek bernama Indonesia Spice Up The World.
 
Program Indonesia Spice Up The World adalah upaya Sandiaga Uno memperkenalkan rempah Indonesia pada dunia. Dia merasa Lord Adi cocok ikut serta dalam program ini.
 
"Program ini sudah dirancang dengan baik sejak lama. Ini adalah pilihan, ditunda atau dijalankan dengan adaptasi. Adaptasi ini yang saya ambil sebagai langkah untuk memastikan pemulihan ekonomi kita tidak tertunda. Bahwa kita tidak akan sepenuhnya hadir secara fisik, tapi hybrid," kata Sandiaga dalam siaran pers yang dikutip BERITA KBB dari Antara News. 
 
 
Baca Juga: dr Zaidul Akbar: 3 Bumbu Dapur Ini dapat Mengobati Penyakit Autoimun, Kulit Psoriasis, dan Gatal Membandel

"Indonesia Spice Up The World” merupakan salah satu program utama pemerintah yang melibatkan lintas kementerian/lembaga sebagai salah satu upaya perluasan pemasaran produk bumbu atau pangan olahan dan rempah Indonesia.
 
Dengan ajakan kerjasama bersama Menteri Sandiaga Uno, bisa dipastikan Lord Adi akan semakin bersinar.
 
Kemudian hal yang membuat Lord Adi dicap beruntung adalah hadiah cuma-cuma dari pengusaha kaya asal Medan untuk Lord Adi yang berjumlah 50 juta.
 
 
Pengusaha sekaligus trader itu benama Indra Kenz. Dia meminta netizen menyampaikan pada Lord Adi untuk membaca pesan atau DM di Instagram Lord Adi. Akhirnya pesan itu tersampaikan juga.
 
Lord Adi segera mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan Indra Kenz. Dia bersyukur dan mau menerima hadiah itu. 
 
"Hari ini usiaku bertambah lagi dan aku tidak pernah berfikir akan menerima kado yang sebegini dari seseorang yang tidak aku kenali @indrakenz," kata Lord Adi. 
 
 
Lord Adi sangat tidak menyangka mendapatkan kado dari Indra Kenz dengan nominal sebegitu besarnya. Dia sadar bahwa ini semua adalah rezeki dari Tuhan.
 
"Jadi semua ini adalah jalan dari Tuhan yang Maha Kuasa untuk diri ini. Terimakasih Ya Allah atas indahnya hidup, Alhamdulillah kusyukuri semua," ucap syukur dari Lord Adi
 
Bahkan netizen mengusulkan pada RCTI untuk membuatkan sebuah program masak untuk Lord Adi. Betapa beruntung jadi Lord Adi meski tidak jadi juara di MasterChef Indonesia Season 8.
 
Tawaran baik serupa nyatanya tidak datang kepada Jesselyn dan Nadya yang merupakan juara 1 dan 2 di MasterChef Indonesia Season 8.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x