Kisah Tragis Audrey, Sang Runner Up MasterChef Indonesia Season 7 yang Tak Lebih Terkenal dari Lord Adi

- 8 September 2021, 10:44 WIB
Lord Adi dan Audrey melakukan kolaborasi. Audrey ceritakan kisah tragisnya karena tidak lebih terkenal dari Lord Adi
Lord Adi dan Audrey melakukan kolaborasi. Audrey ceritakan kisah tragisnya karena tidak lebih terkenal dari Lord Adi /Instagram @audrey_Mci7 dan adi.mci8/

 

BERITA KBB- Runner up MasterChef Indonesia Season 7, Audrey Wicaksana menceritakan kisah tragis dirinya saat mengajak jalan-jalan Lord Adi.  Bahkan, kisahnya ini membuat dia geleng-geleng kepala karena ia kalah terkenal ketimbang Lord Adi yang merupakan Top 3 MasterChef Indonesia Season 8.

"Ajak lord kita keliling," ucap Audrey di instastorynya Rabu 8 September 2021.

Dalam instastory tersebut, Audrey Wicaksana lalu bercerita bahwa saat jalan-jalan inilah Lord Adi lebih dikenal ketimbang dirinya. Alhasil, banyak orang yang ingin mengajak foto bersama dengan Lord Adi daripadanya.

Baca Juga: Salut, Ini Respon Seorang Bapak Ketika Dititipkan Motor, Warganet Terharu

Baca Juga: Komentar ARMY Menggunakan Terjemahan Google di Weverse Membuat RM Bengong dan Tertawa tapi Bangga Pada ARMY

"Widih ketemu lord. Saya figuran guys.100 100 100," tutur Audrey Wicaksana saat menyaksikan Lord Adi melayani para fans untuk berfoto.

Kisah ini pun lalu disampaikan Lord Adi kepada Dudiek, rekannya di MasterChef Indonesia Season 8. Pada sambungan telepon ini, Lord Adi bercerita bahwa nasib Audrey tak lebih baik dari Dudiek di mana orang-orang tak mengenalinya.

"Lagi-lagi Lord @adi.mci8 nelfon gua. Buat dengerin curhatan @audrey_mci7 yang ga ada ngajak foto dan fa ada yang ngenalin dia. Nasib Top 2 setara dengan diriku," ucap @dudiek.mci8.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x