Beneran Sombong, Ditantang Masak Ikan Pari oleh Ade Koerniawan, Lord Adi: It's Too Simple!

- 8 September 2021, 07:24 WIB
Lord Adi ditantang untuk mengolah ikan pari menjadi makanan yang lezat oleh Top 3 MasterChef Indonesia Season 6, Ade Koerniawan.
Lord Adi ditantang untuk mengolah ikan pari menjadi makanan yang lezat oleh Top 3 MasterChef Indonesia Season 6, Ade Koerniawan. /Azmy Yanuar /Tangkapan Layar Youtube Ade Koerniawan
 
BERITA KBB - Keluar sebagai juara 3 di ajang kompetisi memasak MasterChef Indonesia Season 8, nama Suhaidi Jamaan atau akrab disapa Lord Adi terus bersinar.
 
Ia kerap diundang di berbagai acara maupun tampil di konten YouTube. Belum lama ini ia juga mengisi konten TOP 3 MasterChef Indonesia season 6 yaitu Ade Koerniawan.
 
Dalam kesempatan tersebut, Ade menantang Lord Adi untuk memasak ikan pari.
 
Ditantang dengan bahan seperti itu oleh Ade Koerniawan, pria asal Tanah Datar itu tampak senyum-senyum dan mengeluarkan pernyataan menggemaskan.
 
 
Menurutnya, tantangan yang diberikan oleh Ade Koerniawan itu terlalu sederhana baginya. 
 
"Dia tantang gue dengan satu barang yang memang, tapi gimana lagi kan. Loe semua orang pasti tahu kan ikan pari, jadi bagi gue ini it's too simple," ucap Lord Adi dengan gaya sombongnya dikutip Berita KBB dari YouTube Ade Koerniawan.
 
Seperti diketahui, awal mula nama Lord Adi menjadi sorotan lantaran gayanya yang tengil dan sombong.
 
 
Selama berkompetisi di galeri MasterChef Indonesia Season 8, ia bahkan bebarap kali meminta waktu lebih singkat dari yang diberikan juri untuk melaksanakan challenge.
 
Pernah suatu waktu salah satu juri MasterChef memberi tantangan memasak bubur dengan waktu yang diberikan adalah 60 menit.
 
Namun, Lord Adi mengatakan waktu tersebut terlalu lama dan minta dipersingkat menjadi 45 menit. Permintaannya pun langsung dikabulkan oleh juri.
 
 
Sontak, sikap Lord Adi tersebut kerap mengundang protes dari kontestan MasterChef Indonesia Season 8 lainnya.
 
Namun siapa sangka berkat sikapnya itulah, Lord Adi menjadi sosok yang dikenal hingga saat ini.***
 

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah