BLACKPINK Menjadi Artis dengan Subscriber Terbanyak No. 1 di YouTube

- 11 September 2021, 06:48 WIB
BLACKPINK meraih 65,5 juta subscriber untuk channel YouTube-nya
BLACKPINK meraih 65,5 juta subscriber untuk channel YouTube-nya /Tangkapan layar YouTube/BLACKPINK

BERITA KBB – BLACKPINK  kini menjadi artis yang telah mencapai prestasi besar YouTube. Hal itu terbukti dengan jumlah subscriber yang TouTubenya yang kian bertambah.

Pada 10 September sekitar pukul 14:42. Waktu Korea Selatan, BLACKPINK melampaui 65,2 juta sub subscriber di YouTube. Ini membuat BLACKPINK sekarang menjadi artis No. 1 yang paling banyak diikuti di YouTube.

Pencapaian jumlah subscriber fantastis BLACKPINK sampai sejauh ini adalah lima tahun tiga bulan sejak saluran BLACKPINK dibuat pada 28 Juni 2016.

Baca Juga: Jirayut Rilis Lagu Baru, 'Rindu Luar Biasa' Karya Adibal Syahrul

Baca Juga: Lagu LALISA Milik Lisa BLACKPINK Trending di Twitter, Berikut Lirik Lagu dan Terjemahan Bahasa Indonesia

 Saluran BLACKPINK menjadi saluran artis paling banyak berlangganan kedua pada September 2020, dan sekarang telah melampaui saluran Justin Bieber menjadi No. 1.

Personel BLACKPINK masih tidak percaya atas momen keajaiban yang telah diraihnya hingga mencapai 65,2 juta pelanggan. BLACKPINK menyebutkan bahwa hal ini tidak lain andil dari BLINK yang merupakan fandom dari BLACKPINK.

 “Kami tidak percaya. Ini adalah momen seperti keajaiban yang diciptakan oleh BLINK (fandom BLACKPINK). “BLACKPINK berkomentar mengenai pencapaian ini yang dilansir Berita KBB dari Soompi.com pada tanggal 11 September 2021.

Baca Juga: 7 Latihan Otak yang Sangat Diperlukan agar Daya igat tetap tajam.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x