Melukis Suga BTS dan Kim Seok Jin Menggunakan Limbah Plastik, Pelukis Ini Berikan Klarifikasi Pada Army

- 10 September 2021, 21:38 WIB
/

BERITA KBB - Melukis Suga BTS dan Kim Seok-jin dengan sampah plastik, sang pelukis klarifikasi melalui akun Tik Tok pribadinya @edy_art_Studio.

Lukisan dengan media sampah plastik memang tergolong unik. Jarang ditemui pelukis yang memanfaatkan limbah plastik menjadi sebuah karya lukis.
 
Limbah plastik memang dapat dimanfaatkan oleh mereka yang kreatif dan memiliki bakat. Baik itu pengrajin atau pelukis akan merubah sampah plastik menjadi sebuah karya seni baik rupa atau terapan.
 
 
Melukis Suga BTS dan Kim Seok-jin dengan menggunakan sampah plastik, ternyata mengundang sentimen dari beberapa orang.
 
Sebab itulah sang pelukis yang diketahui bernama Edy ini memberikan klarifikasi atas dua lukisan yang telah dibuatnya tersebut kepada para Army ataupun haters Army BTS di seluruh Indonesia.
 
"Halo Army BTS di seluruh Indonesia, saya melukis Kim Seok-jin dan Suga BTS adalah pesanan oleh dua orang Army BTS Jakarta. Sebagai pelukis saya harus profesional menerima pesanan mereka," tutur Edy dikutip Berita KBB dari video unggahan Tik Tok @edy_art_Studio.
 
 
Pelukis tersebut menjelaskan bahwa dia telah menjadi pelukis limbah plastik sejak 6 tahun lalu. Si pelukis tidak ada sama sekali niat menghina BTS dan Army BTS lewat karya sebab dia mengerjakan semua pesanan lukisan dengan profesional.
 
Tidak hanya Suga BTS dan Kim Seok-jin yang dilukisnya menggunakan limbah plastik. Artis-artis kenamaan Indonesia seperti Rizky Billar pun juga dilukis menggunakan limbah plastik.
 
Sang pelukis berharap tidak ada pihak yang menganggap negatif dan salah paham atas hasil karyanya. Sebab semua pesanan lukisan yang dibuat itu adalah berbayar dan dikerjakan dengan profesional.
 
 
Klarifikasi dari pelukis limbah plastik ini pun mendapat banyak respon dari Warganet. Video unggahannya telah ditonton lebih dari 1,9 juta kali dengan komentar 43ribu.***
 
 

Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: Akun Tik Tok @edy_art_Studio Instagram @kepoin_trending


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x