Gara-gara Diet, Ini yang Terjadi pada Ivan Gunawan, Deddy Corbuzier: Target Lu Berapa?

- 11 September 2021, 12:14 WIB
Turun 25 Kg, Ivan Gunawan Akui Kepada Deddy Corbuzier Operasi Puting Susunya
Turun 25 Kg, Ivan Gunawan Akui Kepada Deddy Corbuzier Operasi Puting Susunya /Tangkapan layar Youtube Deddy Corbuzier

BERITA KBB - Ivan Gunawan turun berat badan 25 kilogram setelah melakukan diet, Deddy Corbuzier bangga dengan perubahan sahabatnya.

Super Duper Mega Bintang, adalah julukan bagi desainer kenamaan Indonesia Ivan Gunawan.
 
Pria kelahiran 1 Januari 1982 ini adalah seorang desainer, pembaca acara, pelawak, aktor, dan juga penyanyi.
 
 
Telah berada di televisi lama membuat Ivan Gunawan dikenal oleh banyak orang dari berbagai kalangan usia. Pernah menjalin hubungan percintaan dengan Rossa adalah salah satu fakta dari Ivan Gunawan.
 
Lebih dari 30 acara TV telah dibintangi oleh Ivan Gunawan, mulai dari acara musik, acara lawak, bahkan juga show.
 
Salah satu acara TV yang dibintangi oleh Ivan Gunawan dimana dia menjadi host pada acara tersebut adalah OOTD "Obrolan Of The Day". Di Acara ini Ivan Gunawan dipasangkan dengan Master Deddy Corbuzier, mentalist sekaligus YouTuber kenamaan Indonesia.
 
 
Bahkan berkat kedekatan persahabatan antara Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan, Deddy menantang Ivan Gunawan untuk diet dan memberikan hadiah 500 juta rupiah jika Ivan Gunawan mampu turun 20 kilogram dalam waktu 3 bulan.
 
Tantangan tersebut diterima oleh Ivan Gunawan, dan Ivan akan membuktikan pada Deddy Corbuzier bahwa berat badannya akan turun.
 
Dilansir dari channel YouTube Deddy Corbuzier, hari ini tanggal 11 September 2021 Ivan Gunawan kembali hadir di Podcast Deddy Corbuzier.
 
Podcast itu membawa kabar Ivan Gunawan telah turun berat badannya 25 kilogram terhitung 1 bulan dari waktu tantangan diberikan.
 
 
Tidak hanya berat badannya saja yang mengalami penurunan, gula darah Ivan Gunawan juga telah turun dari 400 menjadi 80mg/dL.
 
Melihat diet dari sahabatnya berhasil Deddy Corbuzier merasa senang dan bangga.
 
"Sekarang bisa nyender loh, tuhhh bisa nyender. Sekarang udah keren banget, gila 25 kilo loh. 25kilo terus gue baru denger gula darahnya dia 80 sekarang, dari 400," kata Deddy Corbuzier dikutip Berita KBB dari unggahan video channel YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu 11 September 2021.
 
 
Turun 25 kilogram membuat badan Ivan Gunawan berubah menjadi lebih ramping, dan dia akan melakukan operasi karena ada bagian tubuh yang berubah.
 
Saat Deddy Corbuzier bertanya tentang berapa target maksimal berat badan, Ivan Gunawan  menjelaskan bahwa dia akan terus menurunkan berat badan sampai berat tubuhnya mencapai 120kilogram.
 
 
Sedangkan kejelasan uang 500juta rupiah yang diberikan Deddy Corbuzier kepada Ivan Gunawan, rencananya akan digunakan untuk membangun masjid di daerah Garut, Jawa Barat.
 
Ivan Gunawan berkeinginan membangun masjid dengan nama perpaduan antara nama Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier.***

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah