Terbayar Sudah Imbalan yang Diinginkan Indra Kenz dari Lord Adi Atas Pemberian Uang Rp50 Juta

- 11 September 2021, 16:51 WIB
Lord Adi,  kontestan yang masuk ke tiga besar MasterChef Indonesia season 8 mengaku mengidolakan sosok Deddy Corbuzier.
Lord Adi, kontestan yang masuk ke tiga besar MasterChef Indonesia season 8 mengaku mengidolakan sosok Deddy Corbuzier. /Instagram/@adi.mci8

BERITA KBB – Inilah momen ketika Lord Adi harus membayar imbalan dari Indra Kenz yang sudah mentransfer sejumlah uang sebesar Rp50 juta.

Lord Adi lulusan dari Top 3 MasterChef Indonesia ini sedang banyak diajak kolaborasi bersama dengan kreator digital lainnya tidak terkecuali oleh Indra Kenz dan Dimas.

Salah satu kolaborasi dengan Dimas dan Indra Kenz adalah salah satu pembayaran atas imbalan yang diinginkan oleh Indra Kenz kepada Lord Adi.

Baca Juga: Ikut Hadir di New York Fashion Week 2022, Berikut Biodata Febby Rastanty dan Alika Islamadina

Baca Juga: Divonis 4 Bulan Penjara, Inilah Biodata Vicky Prasetyo yang Tersandung Kasus Pencemaran Nama Baik Angel Lelga

Indra Kenz sudah jauh-jauh hari sebelumnya pernah membuat InstaStory dalam laman Instagram pribadinya ingin merasakan hasil masakan dari Lord Adi.

Pria yang merupakan petani cabai dari Tanah Datar ini sangat dikagumi oleh Indra Kenz beserta keluarga karena keunikannya saat di galeri MasterChef Indonesia.

Pasalnya, Lord Adi yang sudah mulai sibuk dengan kegiatan jadwal syuting YouTube-nya memasak daging wagyu premium tantangan dari Indra Kenz sebagai the real sultan.

Tidak hanya Lord Adi sendiri yang masak untuk Indra Kenz melainkan ada Dimas sebagai kreator konten digital yang aktif di TikTok dan Instagram yang membuat konten memasak daging.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah