Lord Adi Punya Lagu Baru Buatan Eka Gustiwana, Sebenarnya Mau jadi Chef atau Penyanyi?

- 10 September 2021, 15:46 WIB
Lord Adi MasterChef Indonesia Season 8.
Lord Adi MasterChef Indonesia Season 8. /Instagram/@adi.mci8/

BERITA KBB- Lord Adi adalah jebolan kompetisi memasak MasterChef Indonesia Season 8. Sekarang dia punya lagu baru garapan komposer hebat Eka Gustiwana.

Suara Lord Adi dalam lagu Everything's Gonna be Alright diracik sedemikian rupa oleh Eka Gustiwana. Ditambah dengan ucapan lain yang mengiringi lantunan musiknya.
 
Bunyi lagu baru Lord Adi garapan Eka Gustiwana tersebut adalah "Everything's gonna be alright, tahu isi, tahu bulat," lirik dalam lagu aransemen Eka Gustiwana tersebut.
 
 
 
Lagu berisikan suara Lord Adi itu berdurasi dua menit lebih empat puluh detik saja. Tak ketinggalan pula Eka Gustiwana memperlihatkan cara remix suara Lord Adi di komputernya.
 
Di Instagram @ekagustiwana pun terpampang jelas bagaimana dia memencet tuts piano dengan lihainya untuk mengiringi suara Lord Adi.
 
Siapa yang menyangka jika Lord Adi yang bermimpi jadi chef ternyata bisa jadi penyanyi juga? Sosok Suhaidi Jamaan memang multi talenta.
 
 
 
Tak heran jika Lord Adi punya banyak penggemar, bahkan Deddy Corbuzier pun sampai mengidolakannya.
 
Belum lagi banyaknya orang yang berusaha antri panjang hanya untuk berkolaborasi dengan Lord Adi. Semua itu adalah bukti jika Lord Adi kini telah mengepakkan sayapnya.
 
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno juga belakangan melirik Lord Adi untuk menjalankan program Pemerintah bertajuk Spice Up The World.
 
 
 
Betapa keren dan melambungnya nama Lord Adi hingga sekarang dia diundang ke acara orang-orang hebat dan terkenal.
 
Lord Adi selain berbakat memasak, bisa jadi chef dan juga bisa jadi penyanyi ternyata punya banyak cerita kehidupan yang unik.
 
Berawal dari petani cabai yang merasakan susahnya bertani cabai karena dihargai terlalu murah di kampungnya. Lord Adi mencoba peruntungan di MasterChef Indonesia Season 8.
 
 
Meski tidak sampai melaju ke grand final, Lord Adi mendapatkan banyak sekali hikmah di balik keikutsertaannya jadi peserta di MasterChef.***
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x